Alur Singkat Itaewon Class Episode 15

oleh -113 views
itaewon class

Alur Singkat Itaewon Class Episode 15

Alur Singkat Itaewon Class Episode 15 – Sae-ro-yi mengalami kecelakaan tabrak lari, nasib sama terjadi terhadap ayahnya di awal episode Geung memukul Geun-soo saat dia berupaya melawan mereka. Geun-won sedang menunggu pria untuk membunuh Sae-ro-yi. Geun-soo menghubungi Seung-kwon dan Geun-soo jatuh lagi, dai berteriak di telepon memberitahu Seung-kwon mereka sedang di culik. (Dheva)

Selanjutnya orang-orang tersebut mendengar sirine dan kemudian mereka semua kembali ke mobil meninggalkan Sae-ro-yi, berpikir dia sudah tewas. Kemudian Geng kabur dari tempat yang membawa Yi-soo dan Geun-soo bersama dengan mereka. Sae-ro-yi di larikan menuju rumah sakit saat dokter berusaha menyelamatkannya.

Seung-kwon menghubungi Ibu Kang bersama Pak Oh dan Soo-ah datang menuju rumah sakit. Semua orang menunggu dokter, Seung-kwon meninggalkan rumah sakit kembali dengan dokumen. Dia memberi tahu Pak Oh mengenai foto-foto yang di dapatinya dari catatan pengawasan CCTV tempat Yi-seo .

Sementara Ketua Dae-hee mendapatkan kabar Sae-ro-yi di rumah sakit. Dia berusaha untuk mencari Geun-soo namun kesulitan. Geun-won bersama pasukannya membawa Yi-seo dan Geun-soo ke gudang. Dia mengikat mereka dan dia kesal terhadap Geun-soo mengapa dia memilih berada di Jangga Co. meninggalkan Yi-seo dan Sae-ro-yi.

Geun-won membenci Yi-seo sebab membawanya menuju penjara dari apa yang dia tahu. Dokter menyarankan Kang dan lainnya sebab Sae-ro-yi aman dan pulih dari trauma otak dan juga patah tulang. Dia bermimpi mengenai ayahnya, Ayahnya bersiap meninggalkan Sae-ro-yi dan Sae-ro-yi bertnaya kemana ayahnya pergi.

Ayahnya selanjutnya bertanya apakah dia ingin beristirahat bersama dengannya. Kemudian Sae-ro-yi memeluk ayahnya dan berkata dia ingin hidup bahagia bersama teman baiknya, menjelaskan kepadnaya dia memilih untuk hidup. Ayahnya tersenyum dan memberi tahu kepada Sae-ro-yi betapa dia bangga padanya.

Sementara Seung-kwon berakhir di kantor polisi saat dia menunjukkan terhadap mereka foto-foto dan wajah memar. Soo-ah dan Hyun-yi tiba bertanya kepadnaya apa yang telah terjadi. Para wantia selanjutnya tahu siapa yang berada di balik kecelakaan tersebut dan siapa yang mengambil teman-temannya.

Esok hari, Soo-ah bertemu Ketua menunjukkan kepadanya foto-foto Geun-won membawa tas besar. Dia menggambarkan bagaimana putranya telah mengikuti jalan gelap Soo-ah melanjutkan bahwa ditinggalkannya Ketua membuat Geun-won melakukan tindakan buruk.

Ketua memintanya menyiapkan rencana, Soo-ah tidak setuju menuduhnya melakukan hal sama saat ayah Sae-ro-yi terbunuh sebelum menyerahkan surat pengunduran dirinya. Saat dia akan pergi, dia menyerahkan file rekaman semua anomali yang tersembunyi Jangga Co. Sae-ro-yi menjelaskan kepada Ketua untuk tidak menutupi insiden tersebut.

Di rumah sakit, Sae-ro-yi bangun sementara Geun-won menghubungi ayahnya memberi tahu alamat gudang. Kemudian Geun-woon menjelaskan kepadanya dia akan menyelesaikan segalanya membuat hidup Sae-ro-yi sengsara. Geng bertemu Geun-won dan disana, mereka berencana membunuh Yi-seo.

Geun-won mengirim pesan kepada Sae-ro-yi hanya ayahnya yang tahu keberadaan Yi-seo. Geun-soo memukul kepala Geun-won saat dia memasuki ruangan, memberi Yi-seo dan juga dia kesempatan kabur. Geun-woon berusaha berdiri mengejar mereka. Di luar gedung, geng telah mengepung Yi-seo dan Geun-soo.

Geun-woo menyuruh mereka membunuh Yi-seo. Geun-soo memegang bar untuk pertahanan mereka, Yi-seo kabur. Geng menjatuhkan Geung-soo ketika dia kalah jumlah. Sae-ro-yi menghadap Ketua di rumahnya meminta tempat persembunyian Geun-won.

Ketua memintanya berlutut di hadapannya. Kemudian Dia melakukannya, Ketua menyerahkan alamat tersebut. Sae-ro-yi merefleksikan perjuangan yang harus dia dan teman-temannya hadapi untuk dapat mengalahkan Jangga Co. Dia bersiap menelan harga dirinya terhadap wanita yang dia cintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.