Alur Singkat Itaewon Class Episode 9

oleh -149 views
itaewon class

Alur Singkat Itaewon Class Episode 9

Alur Singkat Itaewon Class Episode 9 – Yi-seo berupaya menghidupkan dukungan untuk DanBam di lokasi yang baru. Di saat sama, Ketua memberikan pidato mengenai perusahaan gulung tikar, sesuatu membawa pertanyaan dari Yi Seo kebetulan hadir. (Dheva)

Dia melanjutkan menjelaskan kepadanya dia terkesan dengan apa yang dia capai bertanya kepadanya apakaha pub lain bisa bangkit dan juga mengalahkan apa yang berhasil dia capai. Usai pertemuan, Ketua meminta kehadiran dirinya di kantor.

Di luar pemasok Sae-ro-yi berhasil menaklukkan fotografer yang mengikuti Min Jung berkeliling. Kembali di Itaewon mereka berkumpul mendiskusikan foto yang di ambilnya mengetahui ketua bekerja melawan mereka lagi. Sementara Ketua melacak pemasok DanBam menugaskan karyawannya bekerja membuat hidup Sae-ro-yi menjadi sulit.

Mengingat energi dia gunakan untuk menghancurkan Sae-ro-yi, Soo-Ah mempertanyakan hal tersebut. Sementara itu Geun Won pergi menemui Yi Seo, meyakini ini bahwa kesempatannya untuk memenangkan kasih sayang ayahnya.

Bisnis di DanBam berjuang namun Seok Cheon datang mengunjungi mereka, memberikan saran mendorong Sae-ro-yi bertahan di sana. Malam berubah menjadi siang, Yi Seo dan Soo Ah menyaksikan heran saat Sae-ro-yi mulai melakukan pekerjaan sampingan berbagai bisnis di sekitar Itaewon.

Di DanBam, Sae-ro-yi memberi tahu Yi Seo, mereka harus fokus terhadap seluruh lingkungan apabila mereka ingin bertahan hidup. Terutama mengingat seberapa banyak DanBam telah menderita. Usai Yi Seo pergi, Sae-ro-yi dan Soo Ah pergi makan malam di mana mereka membahas Yi Seo dan hubungan.

Esok hari, Yi Seo kembali menuju DanBam menghadangnya di malam hari. Mengancam pergi sebagai manager secara permanen apabila dia berkencan dengan dirinya. Ketua bertemu mantan detektif, pria yang bertindak pemasok Sae-ro-yi, dan memintanya menandatangani kontrak penting.

Usai mencermati, dia mengakui persyaratannya bagus. Namun menolaknya selanjutnya menjelaskan dia merupakan polisi yang bertanggung jawab terhadap kasus tabrak lari Geun Won bertahun-tahun lalu terhadap ayah Sae-ro-yi.

Mantan detektif kemudian meninggalkan Ketua merenungkan apa harus di lakukan dirinya selanjutnya. Geun Won hadir di Itaewon menyerahkan Yi Seo kartu namanya, yang memberi tahu Sae-ro-yi dia akan berbicara dengannya dan juga melihat apa yang dia katakan.

Anggota kelompok lain membenci dia sebab membiarkannya pergi namun Sae-ro-yi percaya itu pilihan Yi Seo dan keputusannya atas apakah dia bergabung ataukah tidak. Jauh dari Pub dan juga kedai kopi terdekat, Yi Seo memberi tahu Geun Won apabila dia dapat menawarkan 200 juta won maka dia bisa saja tergoda.

Geun Won menambahkan 50 lagi dalam kesepakatan. Yi Seo tampaknya akan bergabung, seketika dia bertanya apakah yang terjadi terhadap ayah Sae-ro-yi. Di sini Geun Won megnakui berada di atas hukum dan juga membanggakan ada sesuatu yang berlaku untuk menghukum bagi orang miskin.

Usai memberi tahu dia apa yang telah terjadi pada ayah Sae-ro-yi. Ia pun membuat keputusan menyuruhnya berhenti melanjutkan. Karena Yi Seo telah merekam seluruh percakapan atas pengakuan Geun Won yang telah menabrak lari ayah Sae-ro-yi.

Usai menyiram wajahnya menggunakan kopi panas, Yi Seo menjelaskan kepadanya dia akan menghancurkannya dan juga semua orang di Jangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.