Alur Singkat Itaewon Class Episode Terakhir

oleh -185 views
itaewon class

Alur Singkat Itaewon Class Episode Terakhir

Alur Singkat Itaewon Class Episode Terakhir – Sae-ro-yi berlutut di hadapan Dae-hee. Dia meminta alamat Geun-won di mana teman-temannya di ambil. Sebelum Ketua menyerahkan kertas tersebut, Dae-hee menertawakan Sae-ro-yi menyebutkan selama ini tidak ada yang dapat mengalahkan Jangga Co. (Dheva)

Sae-ro-yi menatapnya berdiri dan memberi tahu dia itu betapa menyedihkan tindakan dirinya sebab menyakiti orang untuk menang. Sae-ro-yi meninggalkan dan pergi ke lokasi. Di luar gedung, Geun-soo berjuang sendiri jatuh kesakitan. Yi-seo berlari untuk hidupnya.

Geun-won menghentikan orang-orang dari meraih nyawa saudarnaya memerintahkan mereka mengejar Yi-seo. Para pria mengendarai mobil bersama Geun-won. Di sisi lain, Sae-ro-yi menyarankan Seung-kwon langsung pergi dan juga menabrak mobil Geun-won. Kedua mobil bertabrakan, Yi-seo melihat Sae-ro-yi berlari ke arahnya.

Seung-kwon menjelaskan terhadpa mereka untuk kabur, menjelaskan kepada mereka dia akan mengurus geng sendiri. Sae-ro-yi membawa Yi-seo pergi ketika mereka kabur dari daerah tersebut. Geun-won melihat mereka menyalakan mesin mobil melaju kencang usai Sae-ro-yi dan Yi-seo.

Geun-won mencapai mereka, Sae-ro-yi menghadapinya dan pertempuran terjadi, Geun-won jatuh pingsan. Yi-seo bertemu polisi saat mereka tiba di tempat kejadian, mereka membantu Sae-ro-yi pulih, sementara itu Geun-won dikirim masuk sel atas tuduhan penculikan.

Soo-ah menuju polisi memberikan bukti tindakan ilegal dilakukan Jangga Co. Para penyidik mengajukan kasus dan menjadi berita utama di media. Dae-hee menginstruksikan Guen-soo mendapati cara dan mencari uang. Jangga Co di ambang kebangkrutan sebab investor mundur.

Geun-soo memberi tahu ayahnya Itaewon Class Co. milik Sae-ro-yi bersedia membeli saham mereka. Dae-hee mengunjungi Sae-ro-yi di DanBam meminta bantuannya. Sae-ro-yi memasak sup rebusan tahu melayani Ketua. Sae-ro-yi menatap ketika dia makan makanan dan dia meminta bantuan terhadap Sae-ro-yi dengan uang.

Ketua berdiri lalu berlutut di hadapan Sae-ro-yi. Kemudian ia menangis meminta pengampunan dan Sae-ro-yi memintanya berdiri mengatakan kepadanya dia bersedia melakukan bisnis. Segera Itaewon Class Co memenangkan penawaran akan mengambil alih Jangga Co. Sae-ro-yi dan Yi-seo menjadi lebih dekat, perlahan dia membuka perasaannya mencintai Yi-seo.

Sementara Soo-ah mempunyai restoran yang dikunjungi Yi-seo. Soo-ah menyambutnya, Yi-seo memutuskan tidak masuk dan berjalan pergi. Soo-ah kembali ke dalam mewawancarai koki baru. Calon pelamar menghadapinya, Soo-ah terkejut melihat betapa tampan pria tersebut. Soo-ah kemudian memperkerjakannya.

Yi-seo bertemu Sae-ro-yi di kantornya bertanya apakah mereka bisa jalan-jalan. Kemudian Mereka pun menghabiskan malam bersama di jalan Itaewon. Di DanBam, semua teman berkumpul di atap menyanyikan lagu bersama. Sae-ro-yi tersenyum menatap kekasihnya yaitu Yi-seo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.