Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 1

oleh -77 views
lovestruck in the city

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 1

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 1 – Drama ini di awali dengan kerumunan orang yang berbeda yang di wawancarai depan kamera. Di sini, kita bertemu dengan arsitek Jaewon (Ji Chang-wok)Eun-oh (Kim Ji-won), sesama arsitek Kyeongjun (Kim Min-suk)Rin-ih (So Ju-yeon) yang pekerjaannya tidak di ketahui dan juga Seong Yeong (Han Ji-eun) yang di kenal banyak orang sebagai serial dater. (Dheva)

Karakter terakhir kita yaitu Kang Geong (Ryoo Kyung-soo). Ada banyak informasi yang bisa di ambil dari sini, selanjutnya kita memotong masing-masing yang di filmkan melalui berbagai kamera berbeda.

Usai pembuatan film, semua karakter kita pulang dalam satu bidikan pelacakan mulus menunjukkan kehidupan masing-masing karakter kita. Faktanya, ini tampaknnya menjadi tema sebagian besar episode pertama ini. Sebab kita melakukan pemotongan cepat di antara karakter yang berbeda ketika di tanya mengenai kencan dan hubungan.

Fokus kita kali ini pada 2 karakter Jaewon dan Eun-oh. Keduanya berbicara mengenai satu sama lain di hadapan kamera, keduanya menyalahkan Eun-oh untuk percintaan yang salah ini.

Sementara itu Jaewon menyebut dirinya bodoh, Eun-oh sebenarnya bersyukur bahwa dia datang dalam hidupnya sebab kini dia bisa hidup seperti yang dia inginkan.

Kita kemudian memotong kembali menuju September 2019 di Bandara International Yangyang. Eun-oh datang menjemput Jaewon dan melewati Eun-oh dengan mobilnya. Eun-oh langsung tertarik terhadap ketampanan Jaewon namun bertindak cukup dingin di dalam mobil.

Ketika mereka berkendara bersama, Eun-oh mendorong Jaewon untuk bernyanyi bersama lagu di radio mereka berdua kenal. Jaewon hanya mampu melihat Eun-oh seperti orang yang sedikit gila.

Jaewon tersenyum jelas tertarik ketika dia mengagumi wanita yang kuat dan juga intens ini. Ini kebetulan saat Jaewon mulai jatuh hati terhadap Eun-oh.

Usai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, Jaewon mendapati dirinya tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Eun-oh ketika dia bermain di tepi pantai bersama anjingnya.

Malam itu, Bin (Lee Sang-woo) dan Rara (Park Jin-joo) mengadakan barbekyu di tepi pantai ketika orang-orang sibuk, menikmati pesta. Orang-orang bermain jenga, bir pong, dan minum hingga lampu padam.

Semua ini bagian dari aksi walaupun Riri dan Bin mengatur semua orang ke dalam kelompok berbeda dalam permainan yang melibatkan berpelukan bersama.

Ini sebenarnya pemecah es kecil cukup menyenangkan, yang pada akhirnya melihat Jaewon membuat gerakan berani di hadapan semua orang. Memegang pergelangan tangan Eun-oh dan melihat jatuh dalam matanya. Ketika kembang api berkilauan di langit malam di atas, Jaewon merefleksikan bahwa dia hanya menyukai Eun-oh saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.