Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 2

oleh -53 views
lovestruck in the city

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 2

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 2 – 5 tahun sebelum melihat Kyeongjun dan Rin-ih di bioskop berkencan. Namun, Rin-ih seketika mematikan filternya. Segalanya menjadi canggung saat mereka berusaha terlibat secara romantis satu sama lain. (Dheva)

Di tahun sekarang Kyeongjun dan Rin-ih mengekspresikan ide sangat berbeda mengenai bagaimana perkembangannya. 1 tahun sebelumnya, Jaewon terbangun dengan kebingungan, Eun-oh muncul di luar jendela salmbil menarik wajah guna membuatnya tertawa.

Beberapa coretan putih licin pada wajahnya menemani ini ketika nada unik dan juga ceria ini berlanjut. Jaewon tertawa ketika pasangan tersebut akhirnya pergi bersama. Sebuah montase terjadi saat melihat Eun-oh dan Jaewon semakin dekat, berselancar dan juga berlari menuju pantai.

Pasangan ini terus menghabiskan waktu bersama, terutama ketika Jaewon mengajari dia cara berselancar dengan benar. Walaupun, dia pada akhirnya melukai dirinya sendiri ketika berlatih.

Jaewon memperbaiki keadaan Eun-oh ketika dia menyatakan “aku terluka, namun itu menyenangkan”. Keduanya pun menatap mata satu sama lain penuh kerinduan ketika secercah romansa mulai berderak. Jaewon mengatakan kepada dia bahwa dia mencintainya.

Ketika Jaewon terbangun di pagi hari, Eun-oh pergi dan juga turun di tepi pantai berjalan-jalan dengan anjingnya. Namun, dia menyapa pria lain di sana dan mereka sedang berkencan.

Alasan dia menjauh darinya sebab Eun-oh memasang persona palsunya dan juga bukan dirinya yang sebenarnya. Ketika dia mengungkapkan hal ini terhadap pewawancara saat ini, episode ini pun berakhir.

Lihat juga : Hometown Cha-Cha-Cha Berhasil Raih Rating Tinggi pada Episode 1

Lihat juga : Alur Singkat Move To Heaven Episode 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.