Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 3

oleh -98 views
lovestruck in the city

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 3

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 3 – Usai melihat Seon-ah dengan Gyeong-gu di pantai, episode ini di mulai dengan Jaewon berjalan bersamanya dan berusaha dengan sia-sia memegang tangannya. (Dheva)

Dalam perjalanan Seon-ah memberi tahu dia bahwa dia akan pergi ke bioskop bersama dengan Gyeong-gu untuk menyaksikan film Nolan. Jaewon tidak senang dan berupaya sekuat tenaga tidak merasa cemburu.

Malam itu, Seon-ah kembali dan bermain gitar. Jaewon mengambil satu juga, dan mulai bermain di ruangan seberang. Walaupun menemukan kesamaan dengan dia, Seon-ah dengan cepat menghentikannya dan terus bermain sendiri.

Gyeong Gu dan Seon-ah terus akur sementara itu Jaewon berusaha yang terbaik memenangkan Seon-ah. duduk di tepi pantai sendirian, Seon-ah berbatu disampingnya usai berselancar.

Seon-ah memutuskan tidur siang sementara itu Jaewon menggunakan topinya untuk melindungi wajah Seon-ah. Merasa bahwa Jaeon kecewa, Seon-ah mengundang dirinya nanti malam.

Kembali menuju trailer, Jaewon mengetahui Seon-ah menjamin Gyeong Gu sebab dia ingin pergi dengannya. Saat dia tahu, dia hampir tidak mampu menyembunyikan kebahagiaan dia ketika dia tertawa.

Dia selanjutnya menuju restoran Seon-ah dengan beberapa catatan tulisan tangan. Dia memintanya bertemu pada pukul 6 sore namun karena shift Seon-ah berakhir pukul 10 sehingga dia jelas tidak muncul.

Seonah berubah pikiran dan berlari menemui Jaewon di tempat dijadwalkan. Namun Jaewon menyalakan mesinnya dan memutuskan pergi usai 45 menit memutar-meutar ibu jarinya dan juga mendesah jengkel. Ketika dia pergi, Seon-ah muncul tepat waktunya dan mereka pun akhirnnya berangkat bersama.

Saat ini, baik Jaewon dan Eun-oh (tidak lagi mengadopsi nama aliasnya Seon-ha) merefleksikan ingatan mereka dan juga tampaknya bertentangan dengan apa yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.