Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 4

oleh -82 views
lovestruck in the city

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 4

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 4 – Jaewon dan Seon-ah bersama-sama di trailer mereka bermalas-malasan. Jaewon mengakui dia tidak dapat fokus terhadap bukunya dan juga memuji Seon-ah. Saat itu, hujan deras di karavan mengganggu mereka berdua ketika mereka keluar di tengah hujan lebat bersama dan juga mulai tertawa dan menari. (Dheva)

Jaewon seketika bertanya terhadap Seon-ah mengenai pemikirannya mengenai pernikahan, pergi menelpon dari telepon umum dan juga memainkan gitar padanya.

Ketika dia melakukan gerakan romantis ini, kita memotong kembali melihat Seon-ah dan Jaewon bersama di atas karavan mereka mengambil foto, mengucapkan sumpah dan juga bertukar cincin. Mereka berjanji tidak melepas janji mereka di masa depan, seperti yang dipegang Jaewon.

Eunoh bagaimanapun, membuang miliknya usai putus dan tampaknya dengan persona palsunya. Ketika pemeran kita mendiskusikan apakah Seon-ah mempunyai perasaan pada Jaewon atau tidak, kita menguranginya dan melihat Seon-ah memberi tahu semua orang bahwa dia telah tinggal bersama Jaewon di trailernya selama lebih dari sebulan.

Jaewon tertangkap basah sepenuhnya, pemalu dan juga pendiam di sekitar teman-temannya, terutama ketika dia memberi tahu mereka semua bahwa mereka serius. Faktanya, Seonah tampaknya jungkir balik padanya ketika keduanya mengungkapkan kasih sayang mereka.

Namun, sangat jelas bahwa Jaewon sedikit melekat dan juga sangat mengkhawatirkannya, terutama ketika dai pergi menuju Seoul. Namun, ini kebetulan saat Seon-ah berjanji menemuinya dan tidak pernah benar-benar melakukannya.

Kembali menuju masa sekarang, Jaewon mendapati kecaman terhadap rencana arsitektur untuk calon klien. Walaupun mereka senang desainnya, Jaewon merasa tidak cukup bagus dan juga menunda rencananya.

Hal ini membuat marah Pamannya yang kebetulan president dari perusahaan tempatnya bekerja. Segalanya menjadi canggung namun cukup untuk Jaewon mempertimbangkan kembali dan juga melanjutkan projek. Eunoh ada di Seoul dan membutuhkan pekerjaan baru.

Dia mendekati Rin-ih di perusahaannya, memohon padanya. Ketika dia pulang setelah itu, lagu tidak asing lagi di radio terdengar, lagu sama yang dia nyanyikan tidak sesuai untuk Jaewon.

Waktu berbeda, getaran yang berbeda, jelas Eunoh dan Jaewon sangat berbeda sebab Jaewon ingin bertemu dengannya lagi namun Eunoh ingin melupakannya. Seperti sudah ditakdirkan, mereka bergoyang di samping satu sama lainnya dalam mobil mereka.

Jaewon tidak menyadarinya, namun Eunoh pasti menyadarinya. Pasangan mendiskusikan perasaan mereka terhadap perpisahan ini. Jaewon tidak berpikir dia melakukan kesalahan dan juga ingin tahu apakah Eunoh baik-baik saja. Eunoh sementara itu, memutuskan putus dengannya usai Jaewon menyebutkan dia tidak ingin berkencan dengannya apabila dia adalah orang yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.