Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 9

oleh -76 views
lovestruck in the city

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 9

Alur Singkat Lovestruck In The City Episode 9 – Jaewon memborgol dirinya menuju Eun-oh. Ini pertemuan canggung dan membuka jalan untuk pertanyaan besar yang merangkum sebagian besar episode ini. Seperti yang kita lihat dari masa lalu, Rin-ih memperhatikan mantannya ketika bekerja dan berpura-pura masih menjalin hubungan dengan dia. (Dheva)

Menuju mejanya, dia mengakibatkan dia putus dengan kekasihnya saat ini. Walaupun itu 8 tahun lalu, dia masih belum selesai untuk mengingat dia benar-benar diam dann juga keluar dari grid.

Tetapi Kyeongjun tidak mempunyai cerita seperti itu mengingat Rin-ih merupakan satu-satunya kekasihnya. Untuk Seonyeong, pertemuannya jauh dramatis. Usai memarahi pria di tengah jalan, dia menabrak Kang Geon. Seonyeong tidak senang dia tinggal bersama gadis lain.

Dia memaksanya memilih mana yang lebih dia cintai Eun-oh atau Rin-ih. Pada akhirnya kecemburuan dan suaranya tinggi memaksa mereka berdua pergi. Kita kemudian kembali bersama Eun-oh dan Jaewon di kantor polisi.

Surat perintah penangkapan dibuat untuk Eun-oh dan dia bahkan mungkin masuk penjara sebab kejahatannya. Di sinilah petugas memberi tahu Eun-oh bahwa Jaewon melaporkannya 6 kali. Eun-oh terus menyembunyikan kebenaran dan justru memberi tahu petugas bahwa Jaewon memberinya kameranya.

Ini cerita yang akhirnya dia bantah agar dia dapat bebas, Eun-oh harus menyerahkan kartu identitasnya. Kini kebenaran terungkap. Jaewon mengambil kartu tersebut dan melihat bahwa wanita di hadapannya bukanlah Seon-ah yang dia kenal.

Jaewon sangat tidak senang dan juga menuntut mengetahui apa yang terjadi. Keheningan radio dari Eun-oh. Pada akhirnya Jaewon meninggalkan station ketika Eun-oh mengejarnya di jalan.

Walaupun pergi, Eun-oh mengejar. Dia meminta maaf sebab berbohong namun Jaewon tidak memilikinya. Usai mengambil kameranya kembali, dia pada akhirnya melempar tas menuju lantai dan memberi tahu Eun-oh bahwa dia berharap mereka tidak pernah bertemu lagi.

Dia menyebutkan cincin seharusnya mereka pakai dan juga bagaimana dia bahkan tidak memakai miliknya. Jaewon melempar cincinnya menuju sungai dan pergi. Ini momen membuat Jaewon mempertanyakan semua yang dia tahu tentangnya.

Tetapi, di bawah arus, Eun-oh mencari cincin hubungan. Ketika dia melakukannya, terungkap dia sebenarnya mengenakan cincin di kalung yang melingkari lehernya. Ketika dia pergi, Jaewon muncul di malam hari untuk berusaha dan mendapati cincin yang sama. Jelas Eun-oh telah lepas landas dengan itu, meninggalkannya berjuang sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.