Alur Singkat Mouse Episode 17

oleh -84 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Singkat Mouse Episode 17

Alur Singkat Mouse Episode 17 – Di masa lalu di klub tinju Soo-Ho. Ba-Reum muncul dan menghadapi Soo-Ho. Bareum mendorong Soo-ho untuk masuk ke dalam ring dan kemudian menunjukkan kemampuannya. Ba-Reum dengan mudah menggagalkan ancaman itu, menjatuhkan Soo-ho dan mengikatnya. (Dheva)

Dia memaksa Soo-Ho untuk membaca bagian-bagian dari Alkitab sebelum melihatnya mati dalam api. Mundur beberapa waktu yang lalu mengenai keluarga Jae-Hoon, meratapi apa yang telah dilakukan Jae-Hoon terhadap adiknya Jae-Min dan khawatir bahwa dia akan membunuh seseorang suatu hari nanti.

Di pagi hari, Jae-Hoon memberi tahu ibunya bahwa dia tidak akan membunuh Jae-Min, dia hanya ingin memberinya pelajaran. Namun Ibunya diam-diam memasak untuknya makanan yang membuat Ba-Reum grogi.

Setelah Ibu mencoba mencekiknya dengan bantal, Soo-Ho datang menunjukkan diri dan melemparkan Ibu Jae-hoon ke seberang ruangan. Setelah Soo-ho pergi, Jae-Hoon terbangun dan berbicara kepada ibunya, yang mengakui bahwa Jae-hoon memiliki gen khusus dan ada satu orang lagi yang lahir seperti dia ini mengarah kepada Yo-han.

Saat Ibunya meninggal, Jae-Hoon dicekik oleh penyerangnya dan kemudian dia terbangun di gedung yang rusak. Menuju ke seberang jalan, dia mendapati seluruh keluarga dibunuh dan rumahnya terbakar. ada 3 mayat disana nampaknya adik perempuannya menghilang.

Ini jelas Jae-Hoon tidak pernah membunuh keluarganya. jelas semua pembunuhan di lakukan Bare-um terhadap Soo-ho merupakan pembunuhan balas dendam atas apa yang terjadi pada keluarganya.

Di waktu sekarang, Ba-Reum kembali ke kampung halamannya dan berbicara dengan salah satu penduduk setempat. Menurut Ibu itu khawatir karena dia yakin Yo-Han sebenarnya adalah Jae-Hoon.

Yo-han pernah muncul beberapa waktu lalu dan hanya menatap rumah itu untuk waktu yang sangat lama. Yang lebih misterius, wanita ini menegaskan bahwa sekitar waktu kebakaran, Jae-Hee adik perempuannya hilang dan dia bukan salah satu mayat dari api itu.

Saat Ba-Reum menuju ke kantor polisi setempat, Moo-Chi muncul menanyakan tentang Jae-hoon. Dia mulai menelusuri kembali silsilah keluarga Ba-Reum tetapi adopsi tersebut tampaknya telah kacau balau.

Dia tidak muncul dalam catatan tersebut. Nampaknya ada seseorang yang telah menghapusnya. Selanjutnya Ba-reum menyatukan tautan mengenai OZ yang misterius, percaya bahwa semua kematian ini terhubung dengan mereka.

Saat Bareum bertanya-tanya di rumah sakit mengenai rekaman operasinya yang di lakukan oleh headhunter, Dokter mengatakan tidak merekamnya. Namun ketika Bare-um pergi, ternyata terungkap melalui masa lalu para dokter di sana benar-benar merekam operasi yang di lakukan headhunter.

Sementara itu, sekelompok pria aneh mulai mengikuti dan membuntuti Ba-Reum. Mereka melacak sinyalnya ke gudang, di mana Ba-Reum melompat keluar dan mengejutkan mereka, Bareum berkata “Selamat datang di perangkap tikus, dasar tikus!” Terjadi perkelahian. Namun salah satu pria menunjukkan handphone video Bong-yi sambil mengancam.

Bare-um lalu melepas mereka semua, membiarkan mereka pergi. Terungkap bahwa organisasi bernama OZ ini telah mengikuti Ba-Reum sejak ia masih kecil dan sepertinya juga terkait dengan Daniel Lee.

Saat Ba-Reum terus menyelidiki, dia menemukan handphone berisikan pesan lama dari Yo-Han Untuk Daniel Lee, meminta untuk bertemu dan memberi tahu bahwa organisasi OZ membuatnya takut. Di antara barang-barang itu juga ada buku harian lama Ba-Reum yang hilang saat di masa lalu yang ternyata telah di curi.

Ini terkait dengan siswa pindahan yaitu Yo-han yang memiliki kepintaran. Jae-Hoon kesal dengan ini tetapi memperhatikan bahwa Yo-han terus di ikuti oleh seseorang dan di bawah pengawasan juga. Di tempat lain, Bong-Yi melakukan penyelidikan sendiri, berbicara dengan Ji-eun.

Bong-yi akhirnya mendapatkan fakta bahwa Yo-han Ternyata adalah anak dari Ji-eun. Di masa lalu saat BOng-yi mendapatkan pelecehan dari Duk-soo, Yo-Han menemukan Bong-yia yang kemudian membantunya dengan mengendongnya memintanya untuk bertahan.

Ini membuatnya mulai meragukan kecenderungannya sendiri bahwa Yo-Han adalah orang yang membunuh neneknya. Mengingat Yohan orang yang baik.

Ketika Ba-Reum melanjutkan, Bare-um ingat pada saat mereka terkapar tidak berdaya berdu, Yo-ahan ‘pernah mengatakan “”Kita adalah tikus lab.” Pada saat yang sama, Moo-Chi berhasil mengumpulkan petunjuk dan menyadari Ba-Reum berada di tempat kejadian untuk beberapa pembunuhan.

Lihat juga : Alur Singkat Blue Birthday Episode 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.