Alur Singkat Move To Heaven Episode 1

oleh -89 views
Move to heaven

Alur Singkat Move To Heaven Episode 1

Alur Singkat Move To Heaven Episode 1 – Di mulai dengan kecelakaan yang mengerikan ketika seorang anak laki-laki terluka oleh mesin. Sementara itu pria bernama Geu-Roo, yang mengidap sindrom Asperger. Geu-roo berdiri di akuarium mengagumi semua ikan. (Dheva)

Dia lalu memperhatikan perbedaan di antara mereka semua, mampu memberi nama di setiap spesies dan memerhatikan detail rumit dari anatomi mereka.

Aquarists di sana begitu terkesan, yang mendorong sahabat Geu-Roo yaitu Na-Moo, untuk datang. Dia mengangkatnya, lalu memuji dia. Hanya saja, Geu-Roo tidak mendengar semua hal ini karena dia memakai headphone.

Bagaimanapun, Geu-Roo pulang menuju rumah dan di sambut hangat oleh Ayahnya, yang membuat sarapan lezat untuk mereka berdua. Dia lalu menjalankan perusahaan bernama Move to Heaven, yang di gunakan mengatur barang-barang yang di tinggalkan oleh almarhum di rumah mereka.

Klien terbaru mereka seorang pekerja keras yang bernama Seon-U, yang mereka beri penghormatan sebelum mengosongkan laci. Pasangan tersebut bekerja bersama dengan penuh hormat, dengan Geu-Roo dan juga Jeong-Uh sama-sama memikirkan kehidupan seperti apa yang di miliki oleh bocah ini.

Mereka kemudian mengemas harta paling berharga dalam satu kotak. Segala sesuatu lain di kosongkan. Pasangan tersebut berniat mampir di pemakaman di tengah jalan, karena Jeong-Uh jelas merasa terganggu terhadap apa yang terjadi.

Ketika mereka mulai mengemudi, Geu-Roo memperhatikan toko yang dulu sering di kunjungi Seon-Uh. Kini menjadi jelas bahwa niatnya menyegarkan diri setelah bekerja dapat dikaitkan terhadap kasir di sana.

Ketika pasangan tersebut muncul di pemakaman, Jeong-Uh memperhatikan bos Seon-Uh yang memberikan paket pesangon kecil untuk ibunya, mengklaim hal itu bukan kesalahan mereka dan juga mereka tidak bertanggung jawab terhadap hal ini.

Ternyata Ibu Seon-Uh sebenarnya tuli, dan juga seorang penerjemah menyerahkan kotak untuk mereka lalui. Seon-Uh merupakan anak laki-laki dari awal episode. Teksnya mengkonfirmasi bahwa dia terluka di dalam kecelakaan kerja dan atasannya menolak memberinya waktu istirahat.

Hal ini peristiwa yang memilukan dan membuat Jeong-Uh tidak bisa mendengarkan bos Seon-Uh mencaci almarhum dan juga keluarganya lebih jauh. Itu tidak sopan, terutama ketika pemakaman, dan Jeong-Uh yang meraih lengan pria tersebut dan memaksanya menghadapi Ibu Seon-U.

Dia lalu menerjemahkan kata-katanya untuknya. ia menyerahkan kembali amplop dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menginginkan dia. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak akan menukar nyawa putranya dengan uang.

Sementara, Geu-Roo mendapat masalah ketika mengikuti perawat ke rumah sakit. Ternyata dia ingin lencananya di berikan untuk Seon-Uh, namun Jeong-U harus datang untuk menjernihkan situasi.

Ketika Jeong-Uh menerima telepon, dia lalu meninggalkan Geu-Roo untuk melihat ikan di tangki ikan sementara itu dia naik ke lantai atas untuk berbicara dengan pengacara. Di dalam perjalanan pulang, Jeong-Uh seketika pingsan, memegangi dadanya yang kesakitan.

Orang-orang lalu berjalan melewatinya ketika dia pingsan di tanah ketika Geu-Roo menunggu dengan sabar dalam mobil. Jeong-Uh menelepon dan kemudian meminta maaf padanya. Ambulans ke tempat kejadian, membawa Jeong-Uh segera ke rumah sakit.

Geu-Roo berusaha untuk pergi namun semuanya berjalan salah, ketika dia berhenti di jembatan dan menahan lalu lintas. Petugas polisi mengetuk jendela namun Na-Moo menunjukkannya untuk membantu menenangkan Geu-Roo. Dia lalu memeluknya dan mulai terisak-isak.

Jeong-Uh telah meninggal. Di pemakaman, di mana tubuh Jeong-Uh yang di kremasi. Geu-Roo menerima abu tersebut namun mendapati dirinya membeku di tempat, tidak ingin melepaskannya. Mengingat ucapan terakhir yang di ucapkan Ayahnya, bocah ini mengulangi pesan: “Ayah selalu bersama Geu-Roo” ketika dia berusaha menyatukan hidupnya tanpa Ayahnya.

Beberapa waktu telah berlalu dan Paman Geu-Roo pun muncul. Dia kasar, sombong, dan merokok dalam rumah. Dia kini tinggal bersama dengan Geu-Roo dan pada saat ini, segalanya pun akan berubah menjadi yang terburuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.