Alur Singkat Move To Heaven Episode 10 Terakhir

oleh -135 views
Move to heaven

Alur Singkat Move To Heaven Episode 10 Terakhir

Alur Singkat Move To Heaven Episode 10 Terakhir – Sang-Koo yang bertarung di atas ring untuk hidup dia. Geu-Roo dan Na-Moo yang berlomba menuju ke tempat kejadian guna memeriksanya. Pada saat Sang-Koo memperhatikan mereka di antara penonton, itu pun hanya gangguan di butuhkan lawannya untuk secara ilegal yang memasukkan pisau menujuke sarung tangannya. (Dheva)

Geu-Roo lalu mematikan lampu, yang meraih Sang-Koo dan juga menyelamatkannya dari takdirnya. Lalu Pendarahan dari kepala, Sang-Koo kemudian berjanji terhadap yang lain bahwa dia tidak mempunyai sindrom mabuk pukulan ketika mereka menuju rumah sakit.

Dengan mereka pergi, polisi pun berlomba menuju ke tempat kejadian dan juga menangkap semua orang yang terlibat di dalam sarang perjudian. Jelas pengalaman ini yang telah membuat trauma Geu-Roo, yang mendapati dirinya yang berjuang dan juga mengalami mimpi buruk.

Pagi hari, Sang-Koo mendengar berita sarang perjudian telah dibongkar sepenuhnya. Geu-Roo kemudian mematikan TV, mengingatkan Paman dia bahwa mereka perlu makan. Namun, Saat ketukan di pintu membuat Pengacara Oh terlibat; Geu-Roo yang telah menghindari panggilan dari pusat peringatan dan juga mereka ingin dia membuat keputusan dengan abunya.

Geu-Roo bergegas menuju ke kamarnya sendirian, mengunci pintu dan kemudian menyelinap keluar jendela. Dengan kepergian dia, Na-Moo, orang tuanya, dan juga Sang-Koo semua bergegas mencoba dan menemukan bocah itu. Ketika mereka berburu, Flash back yang menceritakan mengenai Geu-Roo sebagai seorang anak.

Dia tidak berbicara begitu banyak ketika masih kecil namun kata-kata pertamanya yang datang dari pusat kehidupan laut, dimana dia mengulangi fakta tentang ikan yang berbeda.

Sang-Koo pergi untuk berburu di rumah dan mendapati foto Jeong-U sebagai petugas pemadam kebakaran di masa lalu. Yakin ini menjadi petunjuk penting, dia berlari menuju ke pemadam kebakaran.

Di masa lalu lebih lanjut mengungkapkan pengalaman traumatis di mana Jeong-U mendapati seorang anak yang di tinggalkan sendirian di ruang bawah tanah pada tangki air. Dia lalu memeriksa anak tersebut dan dari sana, tumbuh ikatan guna memastikan dia baik-baik saja.

Mengetahui bayinya bisa dikirim menuju ke agen, Jeong-Uh lalu memutuskan mengadopsi anak tersebut. Faktanya, Geu-Roo tumbuh menjadi maskot di pemadam kebakaran. Keluarga tersebut bahagia, setidaknya sementara waktu.

Pada saat ibunya meninggal, Geu-Roo yang berada di samping dirinya sendiri terhadap kesedihan dan sulit untuk yakin bahwa dia telah pergi. Pada khirnya Jeong-U berbicara terhadap putranya, memberitahunya bahwa Ibunya ada dalam hati dan matanya selalu.

Kembali menuju ke masa sekarang, Sang-Koo akhirnya mendapati Geu-Roo akuarium kota masa kecil mereka. Dia lalu memberi tahu Geu-Roo bahwa orang mati masih berbicara dan juga dengan keyakinan ini, mulai bekerja membersihkan ruangan milik Ayahnya.

Geu-Roo pada akhirnya siap melepaskannya. Dia mendapati telepon Jeong-U dan Geu-Roo mulai melihat-lihat foto. Dia mendapati video yang di tujukan untuk Geu-Roo. Ini klip indah; selamat tinggal terakhir dari Jeong-Uh untuk Geu-roo.

Geu-Roo bergabung bersama dengan keluarga dan teman-temannya ketika mereka mengucapkan selamat tinggal untuk Jeong-U di pusat peringatan. Pohon di tanam, dan juga Geu-Roo memeluknya erat.

Tiga bulan berlalu dan juga berakhirnya perwalian menandai keputusan besar harus di buat oleh Pengacara Oh. Namun Sang-Koo didiskualifikasi. Setidaknya di hadapan Pengacara Oh. Tetapi Geu-Roo ingin dia tetap untuk menjadi walinya.

Dia secara pribadi meminta dia dan ini melihat Sang-Koo melepaskan wajah pria tangguh dan juga senyumannya. Senyum tulus berseri-seri menunjukkan betapa bersyukurnya dia. Sementara seorang gadis muncul di rumah Geu-Roo meminta jasanya Pindah ke Surga. Seekor kupu-kupu putih yang mendarat di kepalanya dan pada akhirnya terbang menjauh.

~end

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.