Alur Singkat Move To Heaven Episode 3

oleh -88 views
Move to heaven

Alur Singkat Move To Heaven Episode 3

Alur Singkat Move To Heaven Episode 3 – Episode ini melanjutkan tepat di mana kita tinggalkan, namun kali ini menunjukkan Lee Yeon-Sun yang menarik uang dari banknya setiap minggu. Itu selalu sebesar 50.000 won dan hal ini, ternyata, tampaknya sebagai akibat langsung dari demensia. (Dheva)

Geu-Roo mengetahuinya dan mengambil permen lolipop, menuju luar ketika dia mengikuti pelacak lokasi di teleponnya. Namun, dalam mengikuti aplikasi peta, ponselnya mati. Syukurlah dia sanggup kembali menuju ke rumah dimana Na-Moo dan Sang-Koo berdiri menunggu dia.

Faktanya, Na-Moo ingin bergabung dengan dia di tempat kerja namun ibunya tidak senang. Dia yakin pekerjaan tersebut memerlukan pembersihan tubuh dan juga segera memarahinya sebab aspirasi rendah. Na-Moo sanggup meyakinkan Ayahnya, yang setuju membiarkannya bekerja selama tiga bulan.

Pada saat dia kembali menuju ke rumah Geu-Roo, dia mendapati dia putus asa dan juga terjebak dengan Sang-Koo. Geu-Roo berusaha mendapati kotak kuning untuk diberikan kembali kepada keluarga, kotak kuning yang sama saat Sang-Koo buang menuju tempat sampah. Pada akhirnya dia mengaku membuangnya.

Hal ini mendorong ketiganya menuju tempat pembuangan, berniat menemukan kotak kuning. Tentu saja hal itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, sebab kelompok tersebut mendapati diri mereka memilah-milah sampah.

Pada akhirnya mereka menemukannya namun setelah berbicara dengan putra Ms Lee yaitu Park Cheol-u, Geu-Roo menolak memberinya uang. Saat mereka menuju toko penjahit, ternyata uang tersebut sebenarnya disimpan oleh Ms Lee untuk membeli setelan jas untuk Cheol-U.

Dia tidak tertarik dengan hal ini, mengklaim dia hanya menginginkan uangnya. Ketika dia bergumul dengan kotak kuning tersebut menumpahkan beberapa pakaian dalam termal yang masih dalam pembungkusnya.

Hal ini Ternyata adalah hal pertama dia membeli ibunya dengan gajinya. Hal ini juga terkait keinginan Lee untuk mencoba dan membeli setelan jas untuk dia. Semuanya pun saling terkait, dan Geu-Roo mengetahuinya sendiri. Cheol-U pun hancur dan pada akhirnya mulai berduka, terisak terhadap almarhum ibunya.

Di alam itu, Sang-Koo di hentikan promotor klub dan juga di paksa kembali naik ring. Dia mempunyai penafian dan membuatnya berkelahi untuknya. Dia lalu olahraga bibir yang di potong untuk masalahnya. Sepertinya dia mempunyai hutang dan harus berjuang melunasinya.

Ini mungkin juga menjelaskan mengapa dia begitu sangat bersikeras pada warisan Geu-Roo. Na-Moo lalu merasakan ada sesuatu yang terjadi, terutama saat dia melihat Sang-Koo muncul dengan luka dan juga memar.

Bagaimanapun, kasus baru untuk Move to Heaven menyatukan mereka bertiga. Hanya, petugas Jun-Yeong kebetulan berada di sana, seseorang yang sangat di sukai oleh Na-Moo. Bagaimanapun, mereka muncul di tempat kejadian namun dengan cara yang kasar.

Darah mengotori papan lantai dan juga tampaknya pembunuhan terjadi 2 minggu yang lalu. Tidak banyak yang dapat di selidiki, terutama dengan TKP yang telah di periksa. Dengan ritualnya yang biasa, Geu-Roo pun melepas topinya dan dia memberi penghormatan kepada Lee Seon-Yeong sebelum dia mulai bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.