Alur Singkat Mr Queen Episode 4

oleh -92 views
mr queen

Alur Singkat Mr Queen Episode 4

Alur Singkat Mr Queen Episode 4 – Di kamarnya, Youngpyeong berbicara dengan Raja Cheoljong yang membenarkan apa yang di ucapkan Ratu dan juga merenungkan apa yang harus di lakukan padanya. (Dheva)

Mereka tidak sendiri, Ratu Sunwon memutuskan bahwa mereka perlu untuk membuat penjahat dan itu tampaknya datang dalam bentuk pria bertopeng menangkap wanita pengadilan bernama Oh-wol di tengah malam.

Dengan tas di kepala, Oh-wol memohon hidupnya saat pria ini mengacungkan pedang dan menuntut jawaban. Oh-wol kebetulan wanita pengadilan sama yang mengaku tahu apa yang terjadi di danau.

Bertekad mendapati jawaban, 2 preman yang menemaninya memuat lututnya dengan cinderblock. Ketika dia pergi pagi hari, pria ini berpakaian seperti seorang kasim dan juga sepertinya bekerja di istana.

Bekas lukas di pipinya membuat lebih mudah di tunjukkan di istana. Bagaimanapun dia bertemu Jwageun dan menjelaskan dia akan segera membuat Oh-wol berbicara. Segera usai itu, Ratu agung berbicara dengan Jwageun mengenai vila kerajaan dan rencana mereka buat bersama.

Namun ada banyak tipu muslihat terutama saat Raja mengetahui Byeongin sedang menangani kasus Raja, memanfaatkan sepotong kainnya yang robek guna menerangi jalan ke depan dan juga mendapati pelakunya yang dia lawan beberapa malam lalu.

Ratu Agung memanggil Bonghwan menuju kamarnya dan menugaskannya memilih selir Kerajaan untuk Raja. Seperti segera di ketahui Bonghwan, alasnanya muncul sebab rencana Hwajin dan di duga terlibat dalam tenggelamnya Ratu.

Saat ini, Bonghwan memutuskan bermain bersama dan juga memerintahkan pengawal kerajaannya untuk berlari lebih cepat alhasil dia mampu merasakan angin sepoi-sepoi di wajahnya.

Ratu berhasil masuk menuju Dapur Kerajaan tempat wanita lain menyaksikan ketika dia membantu memasak. Dia memanfaatkan bahan langaka di sebut tarak namun berhenti sebentar saat gadis muda yang sama dari episode sebelumnya datang.

Namanya Damhwang dan Bonghwan memberikan ucapan yang membesarkan hati dan membantu memberinya makan juga. Kembali memasak, Bonghwan mengantarkan sepiring kentang krim di teguk Janda Ratu dengan senang hati.

Tetapi, dia tidak senang dengan presentasi membuat Bonghwan berpikir. Dia balapan kembali dan juga tetap bertekad membangun tandu makanan. Namun, mereka jelas tidak tahu apa artinya ini. Usai itu Ratu di buatkan minuman mewah sementara dia mengawasi pekerja di tepi danau.

Bonghwan meminta minuman sama di buat untuk orang lain juga. Ini mengirim Choi kembali menuju Koki kerajaan yang sibuk sendiri dengan meramu minuman menyegarkan untuk semua orang. Di hutan, Kimhwan bersembunyi dari pekerja di danau dan melihat apa yang mereka lakukan.

Dia di dekati Hong Yeon yang kebetulan mempunyai minuman untuknya juga. Hilangnya Oh-wol, Ratu Sunwon mengetahui salah satu dayang hilang. Dia tidak sendiri, Youngpyeong juga mengetahui memberi tahu Raja Cheoljong apa sebenarnya terjadi.

Hwajin mendekat usai berbicara dengan Sunwon juga dan juga merenungkan apakah akan menempatkan dirinya dalam gari tembak dan di salahkan sebab mencoba membunuh Ratu. Di saat yang sama, Youngpyeong bertekad menemukan Oh-wol apapun yang terjadi.

Jika gagal, maka Raja akan turun tangan mencoba mencegah orang lain mati. Youngpyeong mengumpulkan pasukan memberi tahu penjaga lain. Mengacungkan topeng, orang-orang tersebut bekerja dengan cepat tanpa suara sementara itu Hwajin menunggu di luar halaman Ratu Agung, bertekad menjaga keamanan Cheoljong menunggu nasib apapun yang menunggunya.

Tepi danau, Bonghwan menjahit, namun usai melihat keranjang di sampingnya, dia mendapati sesuatu mencurigakan. Dia juga mengetahui bahwa Ratu kehilangan nafsu makan di hari-hari sebelum danau dan juga banyak menghela nafas.

Semua ini, Bonghwan menyimpulkan, mungkin merupakan tanda bahwa Ratu melakukan bunuh diri. Ini di dukung pengakuan Hwajin kepada Ratu agung juga, yang mendengar dari Hwajin bahwa dia bersama Ratu malam itu dan juga dia rela jatuh menuju danau.

Namun, Ratu Agung memiliki rencana sendiri. Dia mengacungkan sepucuk surat diduga dikuatkan dari Oh-wol, membenarkan Ratu Agung terlibat di dalam skema besar dengan Hwajin. Semua harapan hilang, Cheoljong muncul mencoba membujuk Ibu Suri keluar dari rencananya.

Tetapi, itu tidak baik sebab Hwajin disalahkan terhadap apa yang terjadi. Ketika dia akan menemui ajalnya, Youngpyeong dan pasukan lain mampu menemukan Oh-wol dan menyelamatkannya.

Bonghwan melangkah mengakui di hadapan Ratu Agung bahwa dia berusaha untuk bunuh diri. Dia meminta semua orang dilepaskan tanpa hukuman, sambil menunggu apapun nasib dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.