Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 10

oleh -100 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 10

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 10 – In Bum (Jung Yong Hwa) terpesona kecantikan Ji Ah (Jang Na Ra) ketika dia mengikutinya ke dalam teater. Dia lalu mengenakan kostum serba putih yang terlihat anggun dan juga feminin. Dia melihatnya berdiri atas panggung. (Dheva)

Itu efek lanjutan dari eksorsisme yang dia pun lakukan dari roh tidak terkendali yang kebetulan yang menjadi aktris panggung selama hampir 12 tahun. Bae Soo Jung (Ji Woo) pergi lagi menuju ke kantor Daebak Realty dan juga meminta bantuan dari wanita pengusir setan.

Dia pun ingin menangkap pembunuh yang gagal di masukkan menuju ke penjara terakhir kali. Mereka melaporkan dia ke polisi karena kurangnya bukti. Ji Chul (Kang Hong Suk) tidak ingin melakukan rencananya sebab akan berbahaya untuk memancing seorang pembunuh.

Tetapi setelah melindungi pacarnya, Ji Chul lalu memutuskan membantu Ji Ah selama operasi. Mereka memasang berbagai kamera dalam apartemen Soo Jung untuk merekam rencana mereka. Dan juga menunjukkannya kepada polisi sebagai bukti kuat mengenai si pembunuh, Kwang Tae (Park Sung Il).

Hwa Jung (Kang Mal Geum) dan In Bum di tugaskan untuk memantau semua CCTV. Setelah Kwang Tae masuk tanpa izin di ruangan Soo Jung, Ji Ah akhirnya menyerangnya. Namun dia dengan cepat mengambil pisaunya dan juga membuat sayatan di lengan Ji Ah.

Usai apa yang terjadi, In Bum berlari menuju ke arahnya dan membantu dia menangkap pelakunya. Kwang Tae di tabrak truk ketika melarikan diri. Ia pun mati di tempat dan rohnya yang tidak tenang mengganggu Ji Ah. Namun dia akhirnya menangkap semangatnya melalui bantuan In Bum.

Soo Jung sekarang bisa hidup dengan damai dan juga memutuskan meninggalkan apartemennya dan juga memulai hidup baru jauh dari kota. Dia pun berterima kasih kepada Ji Ah karena telah membantunya.

Keesokan hari, Ji Ah pergi ke In Bum dan memintanya bersiap-siap karena dia akan mentraktirnya makan. Menjadi bersemangat dia, In Bum mengenakan setelan hitam dan juga putih berpikir bahwa mereka akan berkencan.

Pada saat mereka sudah dalam perjalanan keluar, Ji Ah mengaku bahwa roh tidak terkendali yang merasuki In Bum sebelumnya di hadapan presiden Konstruksi Dohak yaitu pamannya, yang ingin membalas dendam.

Alih-alih makan, keduanya pada akhirnya merencanakan langkah selanjutnya mengenai apa yang bisa mereka lakukan untuk menangkap Hak Sung (Ahn Kil Kang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.