Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 11

oleh -78 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 11

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 11 – In Bum (Jung Yong Hwa) dan Ji Ah (Jang Na Ra) pergi ke gudang kosong tempat klien berikutnya merujuk mereka. Mereka lalu mengunjungi daerah itu dalam pemeriksaan jika benar-benar ada roh yang gelisah, namun pengusir setan wanita tersebut tidak bisa merasakan roh sama sekali. (Dheva)

Keduanya merasa terkejut ketika pintu mulai menutup dan AC di dalam dihidupkan, sehingga membuat mereka sangat kedinginan. In Bum menjadi tidak sadarkan diri. Namun, sebelum Ji Ah kehilangan kesadarannya, pintu pada aakhirnya terbuka dan juga melihat ibunya berdiri di belakangnya dan juga diam-diam menyelamatkan mereka dari kematian.

Sementara, Hwa Jung (Kang Mal Geum) bertemu Hak Sung (Ahn Kil Kang) di lokasi konstruksi yang sedang berlangsung. Dia pun gagal memberikan apa yang di minta Hak Sung dan saat sekretaris wanita sedang dalam perjalanan keluar. Set bahan kayu pun mulai jatuh padanya yang [ada akhirnya dia di rawat di rumah sakit.

Setelah dia tahu klien sebelumnya adalah palsu, dan itu jebakan yang di buat oleh Hak Sung untuk membunuh mereka. Ji Ah langsung mendatanginya dan memberikan kontrak Daebak Realty.

Dia pun akan memberikan propertinya sebagai imbalan guna pengusiran setan untuk mengusir roh paman In Bum yang selalu berada di sisi Hak Sung. Mereka berdua menyetujui syarat ini, dan di malam yang sama, In Bum dan Ji Ah pergi ke lokasi yang di katakan oleh Hak Sung.

Duo ini siap dengan peralatan dan prosedur. Namun Hak Sung meminta In Bum untuk diikat terlebih dahulu jika dia mungkin menyakiti dia lagi. Ji Ah ragu-ragu tentang itu namun tidak punya pilihan lain selain mengikutinya.

Namun mereka di tipu lagi oleh presiden serakah dan juga sekelompok pria mulai menyerang In Bum dan Ji Ah. Sayangnya, roh Sung Sik sudah berada alam tubuh In Bum, membuat paranormal menjadi kuat dan juga tidak terkendali.

In Bum segera menyerang Do Hak Sung sementara itu Ji Ah berusaha sekuat tenaga bertarung dengan beberapa pria lain. In Bum sudah terluka sebab pemukulan terus menerus dari anggota geng padanya.

Sementara , Hak Sung kaget melihat Sung Sik di dalam tubuh In Bum. Hal itu membuatnya merasa terancam kekuatan kuat yang datang dari In Bum. Dengan bantuan pengawalnya, Hak Sung di selamatkan mereka. Dan karena roh paman In Bum masih ada di dalam tubuhnya. Tanpa sadar dia pun melompat keluar dari gedung dan juga membuat Ji Ah menangis minta tolong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.