Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 13

oleh -83 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 13

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 13 – Ji Ah (Jang Na Ra) ingin memulai hidup baru. Setelah mengetahui apa yang terjadi terhadap ibunya, dia memutuskan menjual Daebak Real Estate. Untuk mengetahui kebenarannya, Ji Ah mengorbankan dirinya mencari kenangan yang hilang dari 20 tahun yang lalu. (Dheva)

Dia selanjutnya menemukan alasan sebenarnya di balik kematian dari ibunya, Mi Jin (Baek Eun Hye). In Bum (Jung Yong Hwa) di rasuki roh hantu 20 tahun yang lalu, dan juga satu-satunya cara melakukannya adalah dengan membunuhnya.

Namun Sung Sik (Kim Dae Gon), paman In Bum, tidak menyetujui rencananya dan juga mencoba mengendalikannya hingga arwah tersebut masuk ke tubuh Mi Jin. Ji Ah dengan jelas melihat dia adalah alasan mengapa ibunya meninggal.

Dia pun gagal melakukan eksorsisme yang tepat guna menyelamatkan ibunya. Karena dampak kuat dari eksorsisme di lakukan ji Ah, dia kehilangan semua energinya dan juga segera di larikan ke rumah sakit oleh In Bum.

Setelah berhari-hari koma, dia pada akhirnya bangun dan juga berbicara dengan Ms. Joo Hwa Jung (Kang Mal Geum), Ji Ah mengonfrontasinya dan juga bertanya mengapa dia menyembunyikan kebenaran selama hampir 20 tahun.

Pengusir setan wanita itu sangat marah dengan Ms Joo terhadap apa yang dia lakukan. Ji Ah memutuskan bepergian sendiri untuk menenangkan diri. Dia pergi menuju ke tempat CEO Yum (Kim Mi Kyung) di hutan, dia orang yang memasok peralatan yang dia butuhkan untuk bisa pengusiran setan.

Ms.Joo sudah memberi tahu kepada In Bum apa yang sebenarnya terjadi 20 tahun lalu, dan dia menjadi terkejut mengetahui semuanya. Agar Ji Ah tidak merasa bersalah atas kematian ibunya, In Bum mencoba yang terbaik embuatnya merasa nyaman.

Namun itu masih tidak berhasil. Sementara, putra pemilik restoran Changhwa yang telah lama hilang pada akhirnya menemukan jalan pulang. Ibunya senang dan juga emosional akhirnya bertemu dengan dia.

Namun saat pemilik restoran akan menyiapkan makanan untuk putranya, telepon berdering dan juga memberi tahu dia bahwa putranya sudah meningal. Saat itu, dia tahu pria yang dia ajak bicara adalah roh gelisah putranya sendiri.

Ji Ah mengetahui apa yang terjadi dan juga segera mengunjungi keluarga yang berduka. Dia pergi menuju ke kantor Daebak Real Estate dan berusaha menenangkan dirinya untuk tidak menangis sambil perlahan-lahan mengeluarkan semua barang-barang.

Ji Ah sudah menjual rumah tersebut ke Do Hak Sung Construction, dan juga dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan sebagai pengusir setan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.