Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 14

oleh -119 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 14

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 14 – In Bum (Jung Yong Hwa) mendengar bahwa Ji Ah (Jang Na Ra) sedang mendapat masalah. Ia pun tidak segan-segan untuk datang menuju ke Daebak Real Estate bersama dengan sahabatnya Ji Chul (Kang Hong Suk). (Dheva)

Mereka kemudian membawa semua barang-barang mereka seolah-olah mereka akan hidup sebagai penyewa baru dalam rumah Ji Ah. Dia terus memeriksa pengusir setan wanita untuk dapat mengetahui apakah dia sudah baik-baik saja ataukah memiliki ide mengenai apa yang terus mengganggunya.

Bagi Ji Chul, mendapatkan memorandum untuk Tae Jin (Heo Dong Won) adalah usaha terakhirnya membantu In Bum. Tapi Tae Jin meminta uang sebagai gantinya. Ji Chul menggunakan semua tabungan dia untuk tebusan. Dia pergi menuju ke tempat yang dikatakan Tae Jin dan membawa uang.

Ji Chul dapat mengikuti perintah Tae Jin, namun Tae Jin tidak memenuhi janjinya memberikan memorandum kepadanya. Ji Chul pada akhirnya tidak mendapatkan apa-apa, dia pun hanya kehilangan semua uangnya dan juga ditipu oleh Tae Jin.

In Bum mendengar apa yang terjadi dan segera mencari Tae Jin, namun mereka terkejut melihat dia dengan memar. Penipu juga memanfaatkan memorandum untuk memikat Hak Sung. Namun Tae Jin di butakan keserakahannya akan uang. Dan juga tidak berpikir bahwa Hak Sung mungkin mengambil keuntungan darinya, yang dia lakukan dan juga dengan paksa merebutnya dari Tae Jin.

Setelah dia memperingatkan Tae Jin atas apa yang terjadi, In Bum bergabung dengan Ji Ah untuk membalas dendam terhadap Hak Sung. Sekretaris Hwa Jung juga melakukan kunjungan mendadak menujuke dalam kantor Daebak Real Estate. Dan kemudian membawa semua surat-surat yang melibatkan Hak Sung.

Mereka mendapati bahwa Hak Sung memiliki perusahaan kertas di Manila. Dan juga menemukan lebih banyak kasus masa lalunya dan juga menyerahkannya ke polisi. Dengan bantuan Ji Wook (Jo Seung Yeon) dan Han Suk (Kim Sung Bum) mereka segera melanjutkan penyelidikan.

Di sisi lain, Hak Sung tidak memiliki siapa pun untuk bisa bersandar setelah berita mengenai kasusnya di siarkan di televisi nasional. Semua mitra bisnisnya pun memutuskan hubungan dengan presiden Konstruksi Hak Sung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.