Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 3

oleh -57 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 3

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 3 – Usai mengetahui bahwa Oh In Bum mempunyai kekuatan yang kuat untuk menjadi paranormal, Hong Ji Ah pun ingin bekerja sama dengannya. Meski kesal terhadap sikapnya, dia rela mengabaikannya selama Oh In Bum mampu membantunya melakukan eksorsisme. (Dheva)

Sementara, Oh In Bum ingin tahu lebih banyak mengenai alasan di balik kematian pamannya 20 tahun yang lalu. Dan melihatnya lagi dan juga ibu Hong Ji Ah selama ritual memberinya dorongan menggali informasi lebih lanjut mengenai Hong Ji Ah dan hubungan ibu dia dengan pamannya.

Keesokan hari, Oh In Bum, bersama dengan temannya, Heo Ji Chul (Kang Hong Suk), pergi menuju ke Daebak Real Estate untuk secara resmi menandatangani kontrak menjadi paranormal Ji Ah. Namun itu memalukan bahwa dia tidak pernah mampu membayangkan.

Salah satu hal tertulis dalam kontrak bahwa untuk memiliki tubuh yang kuat dan melakukan ritual secara bersamaan, paranormal pun harus masih perawan. Oh In Bum terkejut dengan aturan tertulis dan juga sama dengan temannya.

Oh In Bum menyangkalnya pada awalnya, namun Heo Ji Chul meyakinkan mereka bahwa temannya belum tidur bersama dengan gadis lain. Usai diskusi, mereka pun semua setuju dengan persyaratan dan menandatangani kontrak.

Keesokan hari, Hong Ji Ah menyeret Oh In Bum menuju ke salah satu klien berikutnya. Pengusir setan wanita pun ingin melihat wajah jiwa yang akan dia hadapi. Setelah berbagai usaha, dia pun berhasil melirik wajah hantu itu.

Sebab Hong Ji Ah telah menggunakan kekuatan dirinya, suhu tubuhnya pun menjadi dingin. Dan untuk mengembalikannya menjadi normal, dia pun harus berpegangan pada Oh In Bum. Paranormal barunya merasa terkejut melihat Hong Ji Ah memegang tangannya.

Dia lalu memberi makna romantis terhadap apa yang di lakukan Hong Ji Ah. Dan sejak itu, dia lalu terus mengganggunya bahwa dia mungkin benar-benar mempunyai perasaan untuknya.

Selain bekerja di Daebak Real Estate, In Bum dan Ji Chul masih bertekad terus bekerja sebagai pengusir setan palsu. Tanpa di duga, Bum lupa memakai kalungnya dan akhirnya kesurupan dan hendak membunuh seseorang, namun untungnya, Ji Ah cepat melakukan triknya dan segera menyelamatkan Oh In Bum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.