Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 4

oleh -102 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 4

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 4 – Usai melihat wajah pelukis hantu, Hong Ji Ah kemudian mengunjunginya lagi bersama Oh In Bum. Pengusir setan wanita lalu memaksa Oh In Bum untuk mengambil kalungnya agar dia mampu di rasuki oleh roh yang tidak tenang. (Dheva)

Alih-alih menunggunya, Ji Ah langsung melepaskan kalung tersebut dan arwah itu dengan cepat masuk menuju ke dalam tubuh Oh In Bum. In Bum dengan jelas melihat kenangan dari masa lalu pelukis hantu dan juga setelah pengusiran setan. Dia pun masih bisa mengingat semua kenangan menyakitkan dan juga sedih tentang dirinya.

Keduanya pada akhirnya tiba di rumah, Hong Ji Ah mengembalikan kalung tersebut dan meletakkannya di leher In Bum. Mereka saling berterima kasih terhadap pekerjaan mereka yang sukses untuk hari itu.

Sekretaris Hong Ji Ah yaitu Joo Hwa Jung (Kang Mal Geum) memberi isyarat manis terhadap bosnya dan juga memesan sekotak ayam sebagai hadiah atas kerja kerasd ia. Hong Ji Ah menikmati ayam dan juga bir di dalam kamarnya namun ibunya terus mengganggunya.

Dia pada akhirnya di rasuki ibunya dan melihat bagaimana Ji Ah tidak sengaja menikam ibunya ketika melakukan pengusiran setan. Suhu tubuhnya pun turun karena apa yang terjadi.

Sementara, Oh In Bum mengetuk pintunya dan juga bertanya apa yang harus mereka lakukan mengenai urusan pelukis hantu yang belum selesai terhadap istrinya, yang saat ini di kurung di rumah sakit dan juga harus menjalani operasi.

Ji Ah menjadi lebih protektif pada Oh In Bum. Sebab ingatan tentang roh yang tidak tenang mampu memakan waktu hampir satu minggu dalam ingatannya. Yang juga bisa mempengaruhi kehidupan sehari-harinya dan juga melakukan hal-hal tak terduga tanpa dia sadari.

Hingga akhirnya, keduanya pun dapat menyelesaikan misi mereka untuk mengirim roh pelukis hantu yang tidak terkendali. Dan juga membantu istrinya membayar tagihan untuk operasinya.

Namun Hong Ji Ah bertemu dengan presiden Perusahaan Konstruksi Dohak yang korup yaitu Do Hak Sung (Ahn Kil Kang). Ini akan menjadi masalah lain yang siap di hadapi Hong Ji Ah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.