Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 5

oleh -98 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 5

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 5 – Ji Ah menjadi lebih protektif pada Oh In Bum sebab ingatan tentang roh yang tidak tenang mampu memakan waktu hampir satu minggu dalam ingatannya. Yang juga bisa mempengaruhi kehidupan sehari-harinya dan juga melakukan hal-hal tak terduga tanpa dia sadari. (Dheva)

Hingga akhirnya, keduanya pun dapat menyelesaikan misi mereka untuk mengirim roh pelukis hantu yang tidak terkendali dan juga membantu istrinya membayar tagihan untuk operasinya.

Namun Hong Ji Ah bertemu dengan presiden Perusahaan Konstruksi Dohak yang korup yaitu Do Hak Sung (Ahn Kil Kang). Ini akan menjadi masalah lain yang siap dihadapi Hong Ji Ah.

Hong Ji Ah (Jang Na Ra) kini mampu langsung melakukan eksorsisme selama In Bum (Jung Yong Hwa) selalu di sisinya. Klien baru mereka pun tidak memiliki kehidupan yang damai saat dia masih hidup.

Kyung Hee (Nam Gi Ae) seorang ibu yang penuh kasih yang tidak menginginkan apapun selain kebahagiaan dan juga keselamatan putrinya. Untuk memberi putrinya rumah layak, dia memanfaatkan semua tabungannya guna membeli rumah kecil namun indah di bawah perusahaan real estat.

Namun kemudian dia mengetahui bahwa dia di tipu agensi, dan itu mengakibatkan dia tertekan dan juga tidak merasakan apa-apa selain kemarahan. Ji Ah dan In Bum bekerja sama lagi mengirim roh yang tidak tenang dalam damai. Keduanya pun berhasil memenuhi nikmat keluarga.

Sementara, pada klien berikutnya, alih-alih In Bum, Ji Ah di rasuki roh hantu yang kuat, membuatnya lemah dan juga kehilangan semua energinya.

Dia hampir berada di dalam situasi hidup dan mati, juga tidak sampai In Bum datang dan juga memeluknya erat-erat mendapatkan kesadarannya dan juga mengembalikan energinya.

Lihat juga : Alur Singkat Police University Episode 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.