Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 8

oleh -157 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 8

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 8 – Ji Ah (Jang Na Ra) merasa nyaman dengan In Bum (Jung Yong Hwa). Gerakannya yang sederhana tetapi manis membuat ia tersenyum menular. Dalam misi terbaru mereka, Ji Ah sudah memberi tahu kepada In Bum untuk tidak mencampuri urusan keluarga klien mereka. (Dheva)

Tugas mereka yaitu membantu mereka mengirim arwah orang yang mereka cintai. Sang ibu bertanya terhadap mereka apakah dia masih mampu melihat putrinya terakhir kalinya, namun Ji Ah pada awalnya tidak mengizinkan dia tetapi pada akhirnya memenuhi kebaikan ibu anak tersebut.

Usai sang ibu bertemu sebentar terhadap anaknya, dia kemudian mengetahui Eun Byeol tidak ditabrak mobil; sebaliknya, putrinya pun mengaku bahwa dia jatuh dari pagar yang dibangun ibunya dalam desa mereka.

Melihat keadaan mereka yang membuat In Bum khawatir namun sekaligus senang sebab anak itu bisa pergi dengan tenang usai beberapa saat bersama ibunya. Oh In Bum dan Ji Ah pergi makan siang bersama, dan juga paranormal pria mendapati kepribadian yang lebih menarik dan juga imut dari wanita pengusir setan.

Setelah menikmati makanan mereka, mereka lalu memutuskan berjalan-jalan. Ji Ah kemudian mengejar In Bum untuk berhenti dari pekerjaansebagai paranormal karena kontraknya akan segera berakhir.

Namun In Bum ragu-ragu dan mengaku dia menikmati pekerjaannya dan juga sepertinya menjadi paranormal yaitu pekerjaan yang sempurna untuknya. Dia berbagi dia suka membantu orang lain dengan jenis pekerjaan yang dia punya.

Di hari berikutnya, Ji Ah hendak pergi untuk misi pribadi saat In Bum datang mengunjunginya di kantor dengan makaroni dan juga kopi untuk wanita itu. Paranormalnya mengatakan dia memikirkannya ketika mengantre untuk makanan; itu sebabnya dia pun membelinya, jadi dia mampu menikmati memakannya.

Pikiran sederhana tersebut membuat hati Ji Ah berdebar, dan bahkan membuatnya tersenyum. Dia terus mencari Sung Sik (Kim Dae Gon) dan juga bahkan mengunjungi tempat tinggalnya sebelumnya. Ji Ah terkejut melihat wanita tua berbaring dan juga tampak sakit.

Dia segera mengantarnya menuju ke rumah sakit. Dokter mengira dia adalah wali pasien. Beberapa saat kemudian, wanita tua tersebut bergegas keluar dari rumah sakit, namun dokter berusaha menghentikannya agar dia beristirahat.

Dia pun juga mengatakan bahwa wanita tua tersebut menderita kanker parah. Tetapi wanita tua tersebut bertekad untuk pulang, Ji Ah menawarkan mengantarnya pulang. Saat wanita pengusir setan hendak pergi, wanita yang dia bantu untuk menawarinya makan malam terlebih dahulu sebelum pergi.

Ketika makan bersama, Ji Ah menemukan bahwa wanita yang dia ajak bicara yaitu nenek In Bum. Dia menyadari dia adalah keponakan Sung Sik yang telah lama hilang.

Ji ah segera menuju kantornya dan juga menemukan In Bum di dalam. Keduanya pun mulai saling berhadapan tentang masa lalu mereka, dan juga sepertinya masalah besar akan segera terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.