Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 9

oleh -85 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 9

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode 9 – In Bum (Jung Yong Hwa) berusaha untuk berdamai dengan Ji Ah (Jang Na Ra), jadi dia mulai mencari informasi lebih lanjut terhadap kematian pamannya untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. (Dheva)

Mantan penipu itu pun memutuskan mengunjungi makam pamannya, namun selama dia tinggal, neneknya juga muncul yang membuat mereka bersatu kembali. In Bum pulang bersama neneknya dan juga makan siang bersama.

Dia mengaku ada pria yang mencarinya tempo hari dan menyebutkan bahwa Ji Ah mengunjungi rumah tersebut. Dia segera pergi menuju ke kamarnya dan mencari hal-hal yang mengakibatkan Ji Ah tahu lebih banyak tentang identitasnya.

Keesokan harinya, nenek In Bum menyerahkan sebuah kotak yang penuh kenangan dari pamannya. Dia memiliki banyak surat dan juga bahkan menemukan surat mencurigakan di mana pamannya Sung Sik (Kim Dae Gon) menulis 20 tahun lalu, mengakui apa yang dia lakukan untuk Konstruksi Dohak.

Sementara, Presiden Konstruksi Dohak yaitu Hak Sung (Ahn Kil Kang) mengadakan pertemuan bisnis terhadap seorang politisi dan juga merasa terganggu dengan warga yang tidak ingin mengungsi di gedung yang ingin mereka untuk bangun kembali sebelum pemilihan berlangsung.

Ji Ah mencari pelaku di balik kematian penyewa kondominium. Dia pun menemukan bahwa arwah yang tidak terkendali tersebut di bunuh di tempat parkir gedung dan wanita yang berkencan dengan Ji Chul (Kang Hong Suk), merupakan target berikutnya dari pelakunya.

Kali ini dia memanggil paranormal sebelum dia Hyung Sik (Choi Woo Sung) untuk mengantar dia dengan klien barunya. Namun detektif tersebut mencoba ikut campur dan hampir gagal memberikan kebebasan layak di terimanya terhadap roh gelisah tersebut.

Dia masih memikirkan In Bum dari waktu ke waktu. Kembali menuju ke kantor Real Estate. In Bum mendapati Ji Ah untuk secara pribadi meminta maaf terhadap apa yang di lakukan pamannya pada ibunya. Namun pengusir setan wanita tersebut masih bersikap dingin terhadap paranormalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.