Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode Terakhir

oleh -72 views
sell your haunted house
photo credit : viu

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode Terakhir

Alur Singkat Sell Your Haunted House Episode Terakhir – Usai semua kasusnya terungkap ke publik, Do Hak Sung (Ahn Kil Kang) dan juga perusahaannya bangkrut. Dia berencana membalas dendam terhadap Hong Ji Ah (Jang Na Ra), dan pada saat dia akhirnya mengetahui dimana wanita pengusir setan tersebut, Do Hak Suk menikamnya. (Dheva)

Oh In Bum (Jung Yong Hwa), yang juga kesakitan sebab eksorsisme yang mereka lakukan sebelum Hak Sung datang. Dia berusaha yang terbaik menghentikan Do Hak Suk, namun dia gagal. Untungnya, Hwa Jung (Kang Mal Geum) dan Ji Chul (Kang Hong Suk) tiba menyelamatkan Ji Ah dan In Bum dari kematian. Saat itu, Hak Sung berhasil kabur.

Dengan semua uangnya di dalam tas, ketika berjalan di bawah jembatan, dia bertemu sekelompok orang dan juga mencoba menyerangnya. Sayangnya, pada saat dia sibuk melindungi uangnya, dia pun tidak sengaja terpeleset di tangga yang mengakibatkan kematiannya langsung.

Meski menjadi arwah yang gelisah, dia menggunakan tubuh In Bum untuk membunuh Ji Ah. Meski masih kesakitan sebab lukanya, Ji Ah membuat rencana menjebak arwah Do Hak Sung. Inilah saat yang mereka tunggu-tunggu, balas dendam satu sama lainnya.

Semangat Do Hak Sung begitu kuat, namun Ji Ah menjadi lebih kuat dan juga bertekad menyingkirkan semangat Do Hak Sung. Usai pertarungan sengit mereka, Ji Ah berhasil mengirimkan semangat Do Hak Sung. Tidak ada lagi rasa sakit terhadap semua orang.

Sementara, setelah kematian Do Hak Sung, giliran Ji Ah yang mengirimkan arwah ibunya yang tidak tenang. Untuk terakhir kalinya, dia pun bertemu kembali dengan ibunya, Mi Jin.

Usai menghabiskan momen singkat namun tidak terlupakan, Ji Ah berhasil menyampaikan semangat ibunya dengan begitu damai. Setelah semua yang telah mereka lalui, Ji Ah dan In Bum menemukan hubungan yang tulus satu sama lain.

Mereka mungkin telah banyak mengalami banyak rasa sakit, naun mereka berdua, bersama dengan Ji Chul dan Hwa Jung, mampu bertahan. Persahabatan mereka yang baru ditemukan menjadi fondasi yang kuat dari hubungan mereka. Dari orang asing menjadi keluarga, mereka pun menjadi rumah bagi satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.