Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 4

oleh -77 views
the girl who sees smells
pinterest

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 4

Alur Singkat The Girl Who Sees Smells Episode 4 – Oh Cho Rim (Shin Se Kyung) di pecat dari Frog Troupe mabuk dan juga tertidur lelap di sofa di kantor polisi meletakkan kepalanya di pangkuan Choi Mu Gak (Park Yoo Chun). (Dheva)

Keesokan harinya, dia menampar Mu Gak di wajah menyalahkan dia. Detektif pergi menemui presiden Frog Troupe (Jung Chan Woo) meminta maaf dan juga meminta dia satu kesempatan lagi untuk membuat dia tertawa sampai mati dengan leluconnya.

Pembunuhan berantai “Barcode’ lainnya terjadi di sebuah taman. Choi Mu Gak bersama Yeum mi (Yoon Jin Seo) berpikir pembunuh yang mengetahui begitu baik tentang kasus pembunuhan berantai telah memalsukan pembunuhan sebagai kasus ‘Barcode’.

Cho Rim menyadari ada hal yang aneh dengan baju olahraga korban sebab bau bagian atas dan bawahnya benar-benar berbeda. Cho Rim menabrak koki Gwon Jae-Hee (Nam Goong Min) keras di jalan dan kemudian dia membawanya ke rumah sakit Chun Baek Kyung (Song Jong Ho).

Dr. Chun lalu mengetahui bahwa dia gadis yang mengalami kecelakaan mobil tiga tahun yang lalu karena sinar-X dan bekas luka besar di lengannya. Dia mendapati seutas tali di meja dan juga melihat baunya dengan curiga.

Manusia super mencari anjing Mungchi untuk koki dan juga dia mengundangnya untuk makan malam.

Saat dia pergi hanya sebentar Jae Hee bertanya, “Apakah kamu pernah bertemu dengan diasebelumnya? Apakah dia tahu faktanya?” ke dokter.

Dia kemudian menjawab dengan tenang, “Saya akan memiliki kesempatan untuk memberitahu dia. aku benar-benar ingin bertemu dengan dia lagi.”

Pada saat dia kembali, Cho Rim bertanya kepada koki, “Apakah ada sesuatu di dalam?” bertanya-tanya Mungchi menggaruk pintu dengan terus menerus.

Pena mahal Dr. Chun telah ditemukan di tempat pembunuhan dan juga dia didakwa atas pembunuhan itu. namun Choi Mu Gak menangkap seorang pelatih, mantan rekan kerja korban dan juga adik dari detektif Tak, dengan bantuan gadis istimewa.

Yeum mi lalu mengajak Mu Gak makan malam sebagai rasa terima kasih terhadap apa yang dia tangkap sebagai tersangka sebenarnya. Dia lalu memberinya kartu untuk mengakses izin menuju ke data korban khusus dan juga dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Untuk Saat ini, Cho Rim masuk ke dalam restoran dan juga wajah keduanya yang tersenyum membuatnya sedikit terkejut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.