Apex Legends Versi PS 5 dan Xbox Masih dalam Tahap Pengembangan

oleh -249 views
Apex Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan berubahnya haluan ke generasi console terbaru. Tak sedikit developer yang mulai melirik pengembangan versi baru dari gamenya. Tentu saja ini berkat kemampuan mesinnya yang lebih baik jika dibandingkan generasi sebelumnya. Lirikan tersebut juga dilakukan oleh Respawn Entertainment selaku pengembang dari Apex Legends yang hingga kini masih belum mendapatkan versi PS 5 maupun Xbox Series-nya sama sekali. (mrg)

Baca juga : 3 Servant Limited Baru Mulai dari Berseker Hingga Rider di Event Baru Ini

Kabar baiknya? Mereka sepertinya masih mengembangkannya dan belum siap untuk mengumumkannya.

Melalui Ask-Me-Anything di Reddit, Respawn menjawab beberapa pertanyaan fans tentang game battle royalenya tersebut. Termasuk bagaimana Seer yang baru saja ditambahkan kemarin.

Baca juga : Firefox Kehilangan Jutaan Pengguna dalam 3 Tahun Terakhir

Salah satu pertanyaan yang cukup menyita perhatian adalah bagaimana kabar versi PS 5 dan Xbox Series Apex Legends yang tengah dikembangkan. Rkigney selaku Director of Communication Respawn mengaku bahwa mereka masih belum bisa mengumumkan apapun tentang pengembangannya. “Percayalah, gamenya tengah dikerjakan dan kami juga senang dengan pengembangannya”, ujarnya.

Baca juga : A Plague Tale Versi PC akan Gratis Hingga Minggu Depan

Versi PS 5 dan Xbox Series Apex Legends dipercaya miliki ragam peningkatan, salah satunya adalah peningkatan framerate hingga 120 FPS. Sayangnya, sepertinya mereka masih belum bisa mengumumkannya sama sekali sejauh mana pengembangannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.