BanG Dream! Girls Band Party! akan Rilis di Nintendo Switch

oleh -291 views
BanG Dream!

ZETIZEN RADAR CIREBON – Publisher Bushiroad dan Developer Craft Egg baru – baru ini mengumumkan trailer full dari Franchise Game Rhythm populer mereka yaitu BanG Dream! Girls Band Party! untuk platform Nintendo Switch. (mrg)

Franchise ini merupakan salah satu franchise terbesar Bushiroad yang tidak hanya game saja. Namun media lain seperti Anime dan juga Band yang ada pada game ini juga merupakan band yang nyata dan Seiyuu perankan sebagai pengisi suara yang juga mahir memainkan alat musik. Band – band yang ada pada game ini juga kerap melakukan konser.

BanG Dream! Girls Band Party! Atau biasa disebut Bandori sebelumnya telah rilis terlebih dahulu untuk platform Android dan iOS pada Maret 2017 di jepang dan April 2018 secara global. Pemain dapat memainkan game ini secara single player maupun multiplayer. Tidak hanya itu saja, pemain juga dapat melakukan Gacha untuk mendapatkan kostum dari setiap karakter yang ada.

Banyak sekali musik yang hadir pada game ini. Mulai dari musik original dan juga cover lagu Anime dan J-Pop juga dapat kalian mainkan. Hal ini tentunya membuat BanG Dream menjadi franchise yang populer. Bahkan di Indonesia sendiri juga memiliki Fans yang sangat kuat.

Baca juga : Pokemon Go Hadirkan Update yang Merugikan Para Pemain

Berdasarkan Nintendo Store, game ini nantinya akan menjadi game berbayar pada platform Nintendo Switch meskipun versi Mobilenya merupakan game Free-to-Play. Bandori akan rilis secara Fisik dan Digital dengan harga sekitar 7.678 Yen atau kurang lebih 1 Juta Rupiah. Hal ini tentu saja wajar karena versi Switch sendiri memberikan resolusi yang lebih besar serta menggunakan fitur kontroler Joy-Con yang ada pada Switch.

Untuk fitur gacha sendiri, dengan membeli game nya pemain sudah langsung mendapatkan semua karakter card yang ada pada serta hampir semua karakter limited pada Season 1. Sayangnya karakter kolaborasi diluar dari 5 Band utama Bandori tidak akan masuk pada versi ini.

BanG Dream! Girls Band Party! akan rilis untuk platform Switch pada tanggal 16 September 2021 di region Jepang. Versi demo dari game ini juga sudah dapat di download di Nintendo Store. Kalian juga dapat memainkan versi mobile nya terlebih dahulu yang dapat kalian download secara gratis di Android dan iOS. Informasi lebih lanjut mengenai game ini juga bisa kalian lihat pada situs resmi Bandori.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.