Bangladesh Dikabarkan Telah Banned Game PUBG Mobile dan Free Fire

oleh -255 views
Bangladesh Pubg

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang dilaporkan di Media luar, Daily Star. PUBG Mobile, Free Fire, dan beberapa aplikasi serta game akan segera di banned selama 3 bulan mengikuti perintah pengadilan Bangladesh. (mrg)

Pengadilan mengatakan bahwa aplikasi ataupun game tersebut disebut sebagai “perusak”. Mereka juga memutuskan untuk memberikan ban 3 bulan untuk menyelamatkan anak-anak dan remaja dari degradasi moral dan sosial.

Beberapa aplikasi dan game yang mendapatkan ban 3 bulan tersebut adalah TikTok, Bigo Live, PUBG Mobile, dan Garena Free Fire. Namun, Pada saat artikel ini dibuat, aplikasi dan game tersebut belum di-banned dan pemain di Bangladesh masih bisa mengakses dan memainkan game PUBG Mobile dan Free Fire di Bangladesh. Proses Ban tersebut dikabarkan akan selesai tepatnya 2 – 3 bulan dimulai dari hari ini.

Baca juga : Cyclops New Generation Midlaner! Mobile Legends

PUBG Mobile dan Free Fire sendiri merupakan salah satu game yang paling populer di dunia. Namun kali ini bukanlah kali pertama kedua game tersebut mendapatkan masalah.

Dimana sebelumnya, China dan India mendapatkan masalah yang sama karena “merusak generasi penerus bangsa”. Dengan PUBG Mobile yang akhirnya memutuskan untuk membuat game yang lebih family friendly dengan nama “Game for Peace” sebagai pengganti PUBG Mobile di China, dan Battlegrounds Mobile India untuk negara yang bersangkutan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.