Battlefield V Gratis Permanen Bulan Ini di PC

oleh -351 views
Battlefield V

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perayaan untuk promosikan Battlefield 2042 disambut EA dengan gratiskan serinya dari Battlefield 4 bulan Juni lalu dan dilanjutkan ke Battlefield 1 di bulan selanjutnya. Mereka bekerjasama dengan Amazon dalam perjanjian win-win solution demi tingkatkan pelanggan servis Prime Gaming. Kerjasama tersebut rupanya tidak berakhir di Battlefield 1, pasalnya mereka kembali gratiskan seri terbarunya, Battlefield V. (mrg)

Sama dengan giveaway sebelumnya, EA bekerjasama dengan Amazon untuk merealisasikannya via Amazon Prime Gaming. Kamu hanya perlu menggunakan akun trial tujuh hari untuk bisa mendapatkan kodenya.

Baca juga : Fifa 22 Baru Saja Merilis Gameplay Trailer Terbarunya

Bagi user Android bisa mendaftarkan akun baru di aplikasi Prime Video kemudian mencoba trial dengan menonton film yang ada di aplikasi tersebut. Saat laman pembayaran muncul, kamu bisa menggunakan pulsa provider untuk “membayar”-nya. Setelah mendapatkan status trial. Kamu bisa mencabut langganannya via play store maupun Prime Video tanpa dipungut biaya sepeserpun saat trial habis. Akunmu masih dalam status trial tujuh hari.

Tentu saja cara untuk Android hanya bisa dilakukan jika akun Google Play-mu berbeda bagi kamu yang telah mengklaim Battlefield 1 bulan lalu. Oleh karenanya, kamu harus mencabut akunnya dari smartphonemu. Kamu juga perlu nomor baru untuk berjaga-jaga jika e-mail Google Play barumu tak bisa mencoba pembayaran di nomor yang sama.

Mendapatkan status trial akan mungkinkanmu untuk login via link berikut dan mengklaim Battlefield V sebelum akhirnya diberikan kodenya yang bisa diaktifkan via aplikasi Origin di PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.