Begini Tampilan Dying Light 2 Dengan Fitur Ray Tracing

oleh -177 views
Dying Light Ray

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu game terbaru garapan Techland yakni Dying Light 2, baru-baru ini mulai tampilkan sebuah trailer perdana implementasi ray tracing pada game teranyar mereka yang tersiarkan melalui akun resmi NVIDIA. (mrg)

Melalui video di bawah ini, NVIDIA mengajak para fans untuk melihat perbandingan seri Dying Light terbaru yang menggunakan fitur NVIDIA ray tracing. Selain mengajak untuk melihat perbandingan gambar ketika menggunakan ray-tracing, NVIDIA juga membawa para fans untuk menikmati sejumlah bangunan Dying Light 2.

Baca juga : Cyberpunk 2077 Akan Tetap Dapatkan Ekspansi dan DLC Baru

Namun bila kalian seorang fans yang sedang mencari informasi atau update pengembangan terbaru pada game Dying Light 2,  video di bawah kurang cocok untuk kalian. Karena video trailer di bawah hanya memperlihatkan implementasi ray tracing pada game Dying Light 2.

Baca juga : Teaser Terbaru WWE 2K22 Telah Dirilis 2K!

Meski hanya menampilkan implementasi ray tracing saja. Techland telah berjanji akan memberikan informasi terbaru mengenai Dying Light 2 pada saat acara Gamescom berlangsung pada tanggal 26 Agustus.

Bila kalian tertarik untuk memainkan game Dying Light 2, kalian sudah bisa pre-order game tersebut melalui Steam dengan harga Rp.850.000 rupiah untuk versi standar, Rp.1.130.000 untuk versi deluxe, dan premium sebesar Rp.1.410.000 melalui Steam.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.