Berikut Adalah Gameplay Stalingard di Call of Duty : Vanguard

oleh -142 views
Call of Duty Vanguard

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak pengumumannya, Call of Duty: Vanguard seolah terus dipromosikan bagaimana pertempuran perang dunia yang kejam di masa lalu dengan visual yang menawan. (mrg)

Baca juga : Cyberpunk 2077 Akan Tetap Dapatkan Ekspansi dan DLC Baru

Meskipun demikian, trailer sinematiknya tak merepresentasikan bagaimana gameplay aslinya. Menjadikan atmosfir dunianya masih menjadi misteri dan penuh tanda tanya. Tidak hingga Activision dan Sledgehammer Games melanjutkan promosinya.

Baca juga : Resident Evil 4 Remake Dirumorkan akan Hadir di Gamescom 2021

Melalui Gamescom Opening Night Live, Sledgehammer Games tunjukkan sedikit gameplay bagaimana misi campaign single playernya berjalan.

Dalam video sekitar sembilan menit di atas, ditunjukkan bagaimana tokoh utama perempuan bernama Polina yang kabur dari tawanan tentara Jerman di dalam sebuah bangunan. Ia mencoba berbagai trik mulai dari stealth hingga akhirnya terjun dalam perang besar.

Baca juga : RGB LED Strip untuk PlayStation 5 Sudah Mulai Ramai di Pasaran

Atmosfir dunianya yang kelam tergambar dengan sangat jelas bagaimana seram dan kejinya tentara Jerman yang menginvasi Russia dalam masa peperangan.

Call of Duty: Vanguard rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021 nanti, satu bulan setelah game yang sering disebut sebagai rivalnya, Battlefield 2042 yang akan meluncur Oktober 2021 nanti. Mereka akan targetkan perilisan untuk PC dan console baik PS4/5 maupun Xbox One/Series.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.