Berikut Bocoran Call of Duty Vanguard

oleh -275 views
Call of Duty Vanguard

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah hampir 9 bulan lamanya sejak perilisan Call of Duty Black Ops: Cold War. Kini sepertinya para fans mulai digoda kembali dengan hadirnya seri terbaru Call of Duty. Karena baru-baru ini foto pertama dari concept art Call of Duty terbaru kabarnya mulai bocor menuju publik. (mrg)

Berdasarkan foto dari concept art yang telah beredar, judul dari seri Call of Duty terbaru akan bernama Call of Duty Vanguard. Seri terbaru Call of Duty milik Activision ini tampaknya kembali mengusung tema perang dunia kedua seperti sejumlah seri sebelumnya.

Baca juga : PUBG PC Diumumkan Berkolaborasi dengan Blackpink

Dikutip dari DSOGaming, kabarnya Call of Duty Vanguard akan rilis menuju konsol current-gen dan next-gen. Namun belum ada kabar apakah game tersebut akan mendukung fitur cross-play?

Tak hanya itu, berdasarkan informasi dari seorang pembocor informasi yang cukup “kredibel” yakni Tom Henderson, Melalui akun Twitter miliknya ia membocorkan bahwa, game ini dirumorkan akan rilis pada tanggal 5 November mendatang.

Perlu diingat, bisa saja foto concept art pertama yang baru saja kalian lihat di atas akan berubah di kemudian hari. Tak hanya itu, kita juga harus menunggu pengumuman resmi dari Activision apakah mereka siap merilis Call of Duty Vanguard ini pada tanggal 5 November mendatang? Jadi mau atau tidak, sepertinya kita harus sedikit bersabar hingga waktu yang tak ditentukan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.