Berikut ini Adalah Tanggal Steam Sale yang Bocor

oleh -285 views
Steam Sale

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seiring dengan bertambahnya hari dan bergantinya musim, tak hanya petani dan banyak orang yang menikmatinya dengan penuh suka cita, namun perubahan tersebut juga dinikmati oleh gamer PC. Tentu saja berkat Steam sale yang selalu hadir di setiap musim pertahunnya. (mrg)

Kita sudah melewati musim semi dan musim panas dengan event diskon masing-masing. Ini artinya musim gugur dan dingin menjadi sisanya. Belum termasuk Halloween yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Baca juga : Marvel Future Revolution Dikonfirmasi akan Rilis Bulan Ini

Valve selalu menutup rapat kapan event ini akan dimulai. Namun orang tak perlu menjadi profesor maupun cenayang untuk tahu kapan event tersebut diselenggarakan, karena semua tahu bahwa Valve akan selenggarakannya di bulan-bulan yang telah ditentukan berdasarkan event tahun lalu.

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini salah satu event diskon terbesar tersebut justru bocor lebih awal.

Ini tercatat di website SteamDB yang tunjukkan kapan event ini selanjutnya tahun ini. Tak tanggung-tanggung, mereka dapatkan semua informasi hingga winter sale. Berikut detilnya lebih lanjut:

  • 21-25 Oktober 2021 – Steam Digital Tabletop Fest 2021
  • 28 Oktober – 1 November 2021 – Steam Halloween Sale 2021
  • 24-30 November 2021 – Steam Autumn Sale 2021
  • 22 Desember 2021 – 5 Januari 2022 – Steam Winter Sale 2021/2022

Steam Digital Tabletop Fest 2021 akan hadir bersama livestream yang dipimpin oleh Auroch Digital. Sementara Halloween, Autumn, dan Winter sebenarnya belum dikonfirmasi sama sekali oleh Valve meskipun telah masuk dalam website Steamworks bagi para partner dan bisa diakses oleh publik.

Tentu saja event di atas belum termasuk Steam Next Fest yang akan hadirkan demo beberapa game indie yang bisa dicoba tanggal 1-7 Oktober 2021 nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.