Black Myth Wukong Rilis Gameplay Trailer Terbaru

oleh -180 views
Black Myth Wukong

ZETIZEN RADAR CIREBON – Developer indie Game Science dari Cina mengembangkan sebuah game Souls-like berjudul Black Myth: Wukong yang menjadi salah satu game paling dinanti oleh gamer. Sejak pertama kali diumumkan melalui video pre-alpha gameplay pada 20 Agustus 2020 lalu, game ini mendapatkan respon positif dari gamer. Kini, pihak developer memperlihatkan video trailer gameplay terbaru Black Myth: Wukong. (mrg)

Video gameplay tersebut diperlihatkan melalui channel Youtube resmi developer Game Science. Banyak hal telah dibagikan pada video gameplay Black Myth: Wukong, mulai dari variasi teknik menyerang, dan juga interaksi karakter dengan environment sampai melawan bos seperti monyet dan naga.

Dijelaskan juga bahwa video gameplay di atas diambil secara realtime menggunakan Unreal Engine 5. Unreal Engine 5 adalah mesin grafis yang digunakan developer game untuk membuat game mereka yang dikenal memiliki grafis yang luar biasa.

Black Myth: Wukong adalah game action RPG yang dikembangkan oleh developer indie dari Cina bernama Game Science. Game ini juga mengambil konsep cerita novel klasik populer dari Cina berjudul Journey the West.

Baca juga : Pokemon Telah Membuat Akun Tiktok Resmi Miliknya

Belum ada informasi pasti mengenai jadwal rilis game Black Myth: Wukong. Rencananya game ini akan rilis pada tahun 2023 pada platform Playstation 5, Xbox Series dan PC.

Berbicara mengenai Unreal Engine 5, dilaporkan juga bahwa game State of Decay 3 akan menggunakan engine tersebut. Informasi ini berasal dari lowongan pekerjaan di situs BambooHR.

Pada situs tersebut secara spesifik tertulis bahwa lowongan itu mencari Sound Designer yang bakal bergabung dengan tim pengembangan State of Decay 3 di Seattle, Washington. Salah satu kalimat di keterangan lowongan itu menyebutkan implementasi audio melalui “Blueprints (UE5)”.

UE5 disini mengacu pada Unreal Engine 5 – game engine dari Epic Games yang juga digunakan di beberapa game besar lain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.