Bloodborne Hadir Sebuah Mod Gameplay Firts Person

oleh -306 views
Bloodborne

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para gamer PC, mod first person pada suatu game terbilang bukanlah suatu hal yang baru. Seperti pada sejumlah game buatan FromSoftware yakni Dark Souls 1, 2, 3, dan Sekiro Shadow’s Die Twice. Seluruh game tersebut mendapatkan sebuah mod first-person berkat para modder di platform PC. (mrg)

Kini, seorang modder dan sekaligus YouTuber bernama Garden of Eyes. Mereka telah mengumumkan akan membuat sebuah mod first person camera pada game “ekslkusif” PlayStation sekaligus buatan FromSoftware yakni Bloodborne. 

Baca juga : Berikut ini Adalah Tanggal Steam Sale yang Bocor

Walau pembuatan mod pada PlayStation terdengar “cukup” asing oleh kita semua, Garden of Eyes mampu membuat sejumlah mod Bloodborne salah satunya yang paling dikenal. Hal tersebut adalah membuka sebuah pintu yang tidak bisa dibuka sejak Alpha Test di tahun 2014.

Garden of Eyes juga klaim bahwa, ia juga terinspirasi dari mod first person Dark Souls 3. Berdasarkan video yang telah dirilis, pembuatan mod first person juga telah dibantu oleh pembuat mod first-person Dark Souls 3, yakni Zullie the Witch.

Perlu diingat, mod first person ini kabarnya hanya dapat digunakan untuk para pengguna PlayStation 4 saja. Karena tercatat, Bloodborne sendiri merupakan game yang dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. 

Bila kalian sudah tak sabar ingin mencoba mod first person pada game Bloodborne ini, sepertinya kalian harus bersabar hingga waktu yang belum ditentukan. Berdasarkan penjelasan yang ia sampaikan melalui video di atas, kabarnya ia akan merilis mod first person beserta dengan mod pintu misterius yang sudah disampaikan di atas. 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.