Call of Duty Vanguard Resmi Menjadi Game FPS Perang Dunia

oleh -305 views
Vanguard

ZETIZEN – Dirilis setiap tahun memang sudah menjadi rahasia umum fans Call of Duty. Pergantian tiga developer baik Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer Games membuat seri ini bisa terus ada tanpa adanya tahun yang lolos sekalipun. (mrg)

Tahun ini, obor pengembangan diserahkan pada Sledgehammer Games yang sebelumnya membantu pengembangan Modern Warfare (2019).

Baca juga : Versi Beta dari Game Diablo 2 : Resurrected akan Hadir Minggu Depan

Sayangnya bocoran game yang tengah digarap dengan judul “Vanguard” yang dilanjutkan dengan artwork resmi rupanya bukan menjadi “sementara” layaknya game yang belum dapatkan judul resmi, melainkan itulah judul video game yang akan mereka angkat tahun ini.

Benar sekali, Call of Duty: Vanguard akan menjadi judul resmi serinya tahun ini. Hal ini diamini oleh Activision dengan mengumumkannya via teaser trailer yang baru saja diunggah.

Dalam trailer tersebut, ditunjukkan bagaimana gamenya yang akan mengangkat tema perang dunia. Sebuah tema yang sempat Sledgehammer Games realisasikan di Call of Duty: WWII.

Baca juga : Berikut ini Adalah Tanggal Steam Sale yang Bocor

Belum jelas detil informasi lain selain bocoran yang mengemuka akan seperti apa Call of Duty: Vanguard. Namun Activision meyakinkan para fans untuk menunggunya via Warzone, karena gamenya akan resmi diumumkan di dalamnya pada tanggal 20 Agustus 2021 jam 00:30 WIB.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.