Cara Memaksimalkan Penggunaan Eye Cream

oleh -132 views
Sumber: Alodokter

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai sobat zetizen kami kembali dengan senuah tips kecanikan yang patut kamu perhatikan lho yuk simak pembahasannya. Jika berbicara mengenai kecantikan tentu saja asumsi orang lansung pada wajah dengan kulit sehat yang berseri. Namun banyak bagian wajah yang perlu mendapat perhatian khusus seperti kulit pada area mata. Salah satu cara merawat kulit area mata adalah dengan menggunakan eye cream. (Nd)

Krim Mata Paling Ampuh yang Dapat Anda Coba
Sumber: Harper’s Bazaar Indonesia

Hal ini karena bagian mata butuh perawatan ekstra. Seperti kerutan, kantung mata juga mata panda yang siap menghantui kapan saja. Berkat teknologi kecantikan masa kini yang semakin canggih. Ladies bisa tampil percaya diri dengan bantuan eye cream untuk tampilan mata cantik tanpa kerut atau lingkar hitam. 

Nah, oleh karena itu ada yang perlu kamu perhatikan saat menggunakan skincare untuk mata panda ini agar bekerja lebih efektif. Seperti apa caranya?

Memilih Kandungan Eye Cream Sesuai Kebutuhan

Produk perawatan mata ini merupakan produk kecantikan yang kaya manfaat. Krim mata bisa membantu mengurangi bengkak dan keriput, mencerahkan lingkar hitam, hingga menunda penuaan dini. Krim mata untuk remaja dan untuk anti penuaan memiliki perbedaan. Cara untuk membedakannya dengan melihat komposisi atau kandungan pada produk.

Pastikan Tangan Sudah Bersih Sebelum Memakai

Faktor kebersihan jga amat penting. Sebelum mengenakan eye cream untuk mata panda atau kerutan, pastikan jika tangan kamu dalam keadaan bersih. Kamu bisa mencuci terlebih dahulu agar kandungan eye cream meresap dengan sempurna pada kulit sekitar mata. 

Mengunakan dengan Ukuran yang Benar

Berbeda dengan produk kecantikan lainnya, penggunaan eye cream untuk kantung mata hanya sedikit. Kamu hanya perlu mengoleskan krim seukuran kacang polong di jari manis. Ukuran tersebut sudah termasuk untuk kedua mata. Penggunaan jari manis juga bukan alasan. Jari ini paling pas karena memiliki sentuhan paling ringan, mengingat area mata cukup sensitif. 

Baca Juga : Rekomendasi Serum Dengan Kandungan Gold

Ketahui Titik Oles Krim

Tidak hanya ukuran, kamu juga wajib tahu titik-titik yang harus dioles eye cream. Pertama, mulailah dengan mengoles dari sudut dalam di bawah mata ke tulang alis. Ketuk perlahan pola tersebut agar menyerap sempurna.

Pastikan olesan tidak terlalu dekat pada mata karena bisa mengakibatkan iritasi. Setelah selesai, pastikan krim menyerap sempurna sebelum ditempa dengan produk kecantikan lain. Setidaknya, biarkan eye cream bekerja sekitar 90 detik. 

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.