Coffee Talk Kini Hadir Fitur Bahasa Indonesia

oleh -235 views
Coffee Talk

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Indonesia yang tak memiliki interface Bahasa Indonesia di dalam gamenya memang terasa seperti ada yang kurang. Hal tersebut terjadi pada salah satu game kembangan Toge Productions, Coffee Talk. Game yang rilis tahun lalu tersebut memang berhasil meraih banyak atensi dari gamers. Akan tetapi satu hal yang rasanya agak terasa unik di mata gamers Indonesia adalah ketiadaan pilihan Bahasa Indonesia di dalam gamenya. (mrg)

Namun, sepertinya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi sekarang. Toge Productions selaku pengembang secara resmi hadirkan update tambahan Bahasa Indonesia untuk Coffee Talk.

Sang pengembang mengatakan bahwa update tersebut hadir dalam rangka menyambut Hari Game Indonesia dan Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan ini.

Baca juga : RPG Baru Berjudul The Wayward Realms Tengah Dikembangkan

Selain itu, sang pengembang juga turut hadirkan lagu-lagu baru untuk menemani kalian dalam bermain Coffee Talk. Terdapat 5 lagu baru yang bisa membawa gamers semakin chill saat bermain game ini.

Kelima lagu tersebut merupakan lagu-lagu dari OST game Toge Productions lain yang diaransemen ulang menjadi versi chillhop.

Jika kalian tertarik untuk mencoba game tersebut, kalian bisa membelinya di Steam dengan harga kurang dari 84 Ribu Rupiah, tetapi khusus untuk merayakan Hari Game Indonesia yang hadir 8 Agustus 2021, Coffee Talk bisa dibeli dengan harga 30 ribuan saja untuk sementara waktu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.