Crysis Remastered Dikabarkan Hanya Dukung Ray Tracing

oleh -185 views
Crysis Remastered

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perilisan Crysis Remastered yang sempat tuai drama akibat tampilan visualnya yang terlalu oke hingga akhirnya tak mampu dimainkan di salah satu console. Hal ini membuat Crytek harus terus memperbaikinya hingga saat ini. (mrg)

Namun setelah konfirmasikan bahwa seri kedua dan ketiga juga akan diremaster. Mereka sepertinya takkan mengimplementasikan hal serupa. Hal ini hanya dikhususkan untuk teknologi Ray Tracing untuk console.

Berbicara kepada Digital Foundry, Crytek menjelaskan bahwa Crysis 2 dan 3 Remastered takkan miliki ray tracing untuk versi consolenya. Mereka hanya akan hadirkan fitur tersebut untuk PC.

Baca juga : Shadowverse : Champion’s Battle akan Rilis Switch

Crysis 2 dan 3 Remastered di PC akan miliki teknologi SVOGI atau Voxel Based Global Illumination dengan dukungan DirectX 11 saat rilis nanti. Kedua gamenya juga akan hadirkan tekstur berkualitas tinggi.

Crysis 2 dan 3 Remastered rencananya akan dirilis musim gugur 2021 nanti.

Baca juga : “Return to Empire” Judul Game Age of Empire Mobile

For your info. Crysis merupakan permainan video tembak-menembak orang-pertama yang awalnya dibuat khusus untuk komputer pribadi yang dikembangkan oleh Crytek dan dirilis pada November tahun 2007.

Game ini merupakan bagian ertama dari serial Crysis. Sebuah permainan lainnya yang berjudul Crysis Warhead dirilis pada 16 September 2008 dengan cerita yang mirip, hanya saja dari perspektif narasi yang berbeda.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.