Cuplikan Novel Field of Gold Bab 251

oleh -36 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 251. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 251

Zhu Junyang jelas tidak berharap bahwa gadis kecil itu akan berusaha mengusirnya. Siapa yang memberinya keberanian untuk melakukannya? Namun, sepertinya tidak perlu baginya untuk duduk di sini lagi. Ibu wanitanya masih menunggunya untuk mengundang seseorang kembali.

Zhu Junyang meletakkan cangkir tehnya dan berkata, “Sebenarnya, kunjungan saya kali ini adalah perintah ibu ibu saya! Sepertinya ada masalah dengan kamelia yang kamu berikan padanya, jadi dia ingin kamu melihatnya! ”

Camelia yang dia berikan pada Putri Selir? Mereka semua dipelihara oleh air batu mistik, jadi vitalitas mereka harus lebih kuat daripada gulma. Mengapa ada masalah?

“Ayo pergi!” Yu Xiaocao meletakkan cangkir teh di atas meja, berdiri, dan berjalan keluar.

Zhu Junyang sedikit terkejut melihat dia berpakaian begitu santai. Dia batuk beberapa kali dan berkata, “Kamu … kamu tidak perlu mengganti pakaian?”

Biasanya, ketika Yu Xiaocao pergi ke kediaman permaisuri putri, dia akan membantu memasak makanan obat atau merawat bunga dan tanaman yang ‘dihancurkan’ oleh Puteri Jing Consort. Jadi, dia berpakaian sangat santai. Permaisuri Jing memperlakukannya seolah dia adalah anggota junior keluarganya, jadi dia tidak pernah merasa ada yang salah dengan mengunjunginya dengan pakaian santai.

Mendengar kata-kata Zhu Junyang, dia melihat pakaiannya, yang cukup tepat. Dia tidak berpikir bahwa dia perlu berubah, jadi dia segera menjawab, “Apakah saya tidak akan membantu dengan bunga dan tanaman? Pada saat itu, akan ada lumpur dan tanah, jadi bahkan jika saya berganti pakaian, mereka akan menjadi kotor. Ini baik-baik saja! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.