Cuplikan Novel Field of Gold Bab 253

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 253. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 253

Batu beraneka warna di pergelangan tangannya memancarkan cahaya keemasan yang lembut, dan lambat laun menjadi anak kucing emas dengan penampilan bangga. Itu mencibir, [Jika Anda takut dingin, maka cari ah Divine Stone yang maha kuasa! Batu surgawi ini dapat membantu Anda mengisolasi air laut, tidakkah Anda akan bergegas dan berterima kasih kepada saya?]

Ketika Yu Xiaocao mendengar ini, dia merasa gembira. Dia tidak perlu menderita. ‘Dumpling Glutinous Little Mahakuasa! Panjang umur Little Glutinous Dumpling! ‘

Batu surgawi kecil itu terhubung dengan hatinya. Mendengar sorakannya yang tulus, itu sangat menyenangkan. Segera mengeluarkan asap emas samar dari batu warna-warni dan terlampir Yu Xiaocao di dalamnya. Untungnya, orang lain tidak dapat melihat ini, atau mereka akan berpikir bahwa mereka melihat kepompong ulat emas yang besar!

Yu Xiaocao mencoba memasukkan kakinya ke dalam air lagi! Oh! Seperti yang diharapkan, dia tidak bisa merasakan rasa dingin sedikitpun. Ketika dia mengangkat kakinya, tidak ada setetes air pun di atasnya. Merasa senang, Yu Xiaocao memuji batu surgawi kecil tanpa henti di hatinya. Anak kucing emas, yang ditransformasi menjadi batu surgawi kecil, memiliki ekspresi yang lebih angkuh dan kepalanya hampir terangkat ke langit!

“Xiaobu —— Xiaobu——” Yu Xiaocao memanggil teman kelautannya. Lumba-lumba kecil ini sepertinya mengenalinya sebagai temannya. Begitu dia datang ke laut, lelaki kecil itu dengan cepat akan berenang dari laut dalam, menggelengkan kepalanya, dan mengibaskan ekornya untuk menyambutnya. Kadang-kadang, itu bahkan akan melakukan ‘melompat di air’ dan ‘bernyanyi’ untuknya.

Benar saja, Yu Xiaocao tidak perlu menunggu lama untuk anak kecil yang imut itu. Dia belum melihatnya sepanjang musim dingin, dan lumba-lumba kecil itu jauh lebih besar dari tahun lalu. Jika ukurannya hampir sama dengan seekor anjing besar tahun lalu, sekarang ukurannya sama dengan anak sapi yang setengah dewasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.