Cuplikan Novel Field of Gold Bab 254

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 254. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 254

Yu Xiaocao, yang telah menyerahkan tugas mengolah abalon, teripang, dan sirip hiu kepada ayahnya, menduduki ibunya dengan Xiaolian pada malam hari. Yu Hai hanya bisa dengan sedih tidur di ranjang kang yang sama dengan putra sulungnya, Yu Hang! Ketika putri bungsunya tidak ada di rumah, dia merindukannya. Tetapi, ketika dia di rumah, dia akan mencuri istrinya dari suaminya. Yu Hai merasa sangat bertentangan ah!

Keesokan harinya, Yu Xiaocao, yang akhirnya punya waktu untuk beristirahat di rumah selama beberapa hari, tidak bisa diam. Dia mengikuti ayahnya pagi-pagi dan pergi untuk membantu di ladang melon.

Untuk kelompok semangka pertama Keluarga Yu, sebenarnya tidak ada banyak semangka matang. Ada sekitar tiga hingga lima ribu kati setiap hari. Karena Wang Ergou sering datang untuk membantu dan melakukan yang terbaik untuk merawat semangka, ia dan dua paman keibuannya secara alami mendapat prioritas untuk semangka!

Wang Ergou mendapat cukup banyak uang dari menjual semangka tahun lalu, jadi dia membeli gerobak sapi tahun ini. Mengapa dia membeli gerobak sapi dan bukan kereta kuda? Itu ah lebih ekonomis! Coba pikirkan, dia hanya bisa menjual semangka selama sebulan lebih sedikit setiap tahun. Jika dia membeli gerobak sapi, dia biasanya bisa menarik orang ke kota, dan ketika dia sibuk bertani, dia bisa menyewa gerobak sapi untuk mendapatkan uang.

Sekarang, karena pabrik Keluarga Zhou, desa-desa di sekitar Desa Dongshan menjadi lebih kaya dari sebelumnya. Orang-orang yang perlu pergi ke pasar kota tidak keberatan menghabiskan beberapa koin tembaga untuk tumpangan! Gerobak Old Ma di desa tetangga penuh setiap hari. Dia bisa mendapatkan uang lebih cepat daripada bekerja di dermaga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.