Cuplikan Novel Field of Gold Bab 257

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 257. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 257

Yu Xiaocao, yang membuat ‘madu abalon’ dengan marah berteriak kepadanya, “Jika Anda ingin memakannya, maka pergi dan ambil sendiri, oke?”

Hari ini, ketika Pangeran Kerajaan Yang melihat abalon yang mengering di halaman mereka, ia dengan santai memesan hidangan ‘madu abalon’. Yu Xiaocao akhirnya memiliki kesempatan untuk pergi ke laut untuk membantu Tuan Muda Ketiga Zhou menyiapkan bagian yang dibutuhkan untuk istana bulan depan. Semua kerja keras itu hancur oleh satu kata-katanya. . . kelihatannya dia harus pergi ke laut lagi beberapa hari ini!

Nyonya Liu, yang bertindak sebagai asisten, meliriknya dan berbisik, “Orang lain adalah seorang pangeran kerajaan, seorang anggota keluarga kekaisaran. Hanya karena ia memiliki temperamen yang baik, itu tidak berarti Anda dapat mengambil keuntungan dari terlepas dari identitasnya, pengunjung adalah tamu. Jika tamu memiliki permintaan, tuan rumah harus berusaha memuaskan mereka. Itu adalah keramahan. “

Setelah memarahi putrinya beberapa kali, Nyonya Liu menaruh sepotong kayu bakar di kompor dan berdiri. Dia berjalan ke pintu dapur dan berkata, “Caoer keluarga kami memiliki sifat kekanak-kanakan, tolong jangan tersinggung. Saya akan pergi membantu Anda memilih …”

Zhu Junyang juga ingin tahu tentang plot sayuran di halaman belakang. Dia meletakkan cangkirnya, perlahan-lahan berdiri, dan berkata kepada Nyonya Liu, “Tidak perlu. Aku saat ini tidak bekerja dan tidak ada hubungannya. Aku akan pergi ke halaman belakang dan memeriksanya. Silakan dan lanjutkan pekerjaanmu! “

Zhu Junyang meninggalkan ibukota atas perintah kaisar kali ini. Dia bisa tinggal sampai jagung dan kentang matang. Oleh karena itu, Kepala Steward Liu, yang dengan erat melayaninya, juga datang. Apa artinya melayani dengan cermat? Secara alami, itu berarti bahwa dia akan berada di mana pun tuannya pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.