Cuplikan Novel Field of Gold Bab 258

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 258. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 258

Zhu Junyang menatap ‘telur orak-arik dengan tomat’ berwarna merah dan keemasan, dan kemudian melihat Xiaocao yang telah berbalik untuk mengambil nasi. “Apa maksudnya? Apakah dia menyuruhku mengambil piring untuknya? Keberanian gadis ini tumbuh semakin besar; dia bahkan berani memesan pangeran ini! ‘

Ketika Kepala Pelayan Liu melihat ini, ekspresinya berubah dan dia buru-buru bergegas mengambil piring dari tangan tuannya. Kepala Kepala Pramugari, hati Liu bergidik dan dia berpikir, ‘Nenek moyang kecilku, bagaimana kamu bisa memerintahkan Pangeran Kerajaan untuk mengambil piring? Bukankah ini hanya meminta seorang lelaki tua terhormat untuk gantung diri — pergi mencari kematian? ‘

Tanpa diduga, tuannya tidak menghargai tindakannya dan menghindari tangannya. Dia membawa piring di satu tangan, memegang tangan yang lain dengan elegan di belakang punggungnya dan berjalan keluar dari dapur.

“Minggir! Nasi beras datang!” Suara Yu Xiaocao terdengar saat Zhu Junyang meletakkan piring telur orak-arik dengan tomat di atas meja.

Ketika dia berbalik, dia melihat bahwa gadis itu, seolah-olah dia melakukan akrobatik, memegang semangkuk besar nasi di satu tangan dan memiliki piring yang terhuyung-huyung di atas dua mangkuk yang berdekatan di sisi lain. Tanpa pikir panjang, Zhu Junyang mengulurkan tangan dan mengambil piring ‘cacing sendok tumis dengan daun bawang’ di atasnya.

Seolah-olah dia telah melihat sesuatu yang luar biasa, mata Kepala Pelayan Liu hampir jatuh dari rongga matanya. Mereka bisa mengatakan hidangan tadi Nona Yu yang memberikan, jadi tuannya baru saja mengeluarkannya. Namun, tuannya sebenarnya mengambil inisiatif untuk membantu Nona Yu dengan hidangan, ini. . ini . . haruskah mereka memeriksa untuk melihat apakah tuannya telah diganti oleh seseorang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.