Cuplikan Novel Field of Gold Bab 259

oleh -45 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 259. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 259

Hari-hari berlalu, satu demi satu, dan musim semi perlahan berjalan ke ujungnya. Awal musim panas sudah dekat. Ladang jagung Keluarga Yu semuanya memiliki batang jagung yang berdiri tegak seperti tentara. Setiap daun dari batang jagung tampak seperti pedang tajam yang dibuat dengan indah yang terbuat dari jasper hijau terbaik; semuanya begitu sempurna sehingga tampak seperti dari surga. Di puncak tangkai, ada rumbai bunga jantan, dan mereka berkerumun, tampak seperti rambut berantakan pada pengawal.

Selama sebulan terakhir, karena Pangeran Yang sangat rajin dan sering datang, Xiaocao mengurangi jumlah air batu mistik yang digunakannya untuk menghindari membangkitkan kecurigaannya. Jagung selalu menjadi tanaman tahan kekeringan yang takut banjir. Meskipun ada sedikit hujan musim semi tahun ini, itu tidak mempengaruhi pertumbuhan jagung sama sekali.

Zhu Junyang melihat tanaman jagung yang setinggi manusia dan Kepala Steward Liu [1], yang menemaninya, mencatat seperti apa bunga jantan dan periode waktu mereka muncul selama siklus pertumbuhan.

Semangka Keluarga Yu telah ada di pasar selama hampir sebulan, jadi tidak banyak yang tersisa di enam mu ladang. Semangka yang tersisa tidak terlalu besar, tetapi rasanya tidak terganggu. Zhu Junyang berjalan ke ladang semangka dan membungkuk untuk mengambil satu dari melon yang tersisa. Dia menyuruh Steward Liu memegangnya saat mereka kembali untuk menikmatinya.

Di belakang mereka, Yu Xiaocao, yang bertindak sebagai asisten kecil mereka, mengerutkan bibirnya. Pangeran kerajaan muda ini benar-benar tidak menganggap diri sebagai orang luar lagi. Dia memetik semangka seolah itu miliknya sendiri.

“Xiaocao, bisakah bunga jantan yang tumbuh di atas tanaman jagung juga menghasilkan buah?” Zhu Junyang ingat berita yang dapatkan dari ibukota. Kementerian Pendapatan telah mengikuti metode yang Keluarga Yu buat dengan menanam jagung. Sudah sekitar satu bulan dan mereka baru saja bergabung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.