Cuplikan Novel Field of Gold Bab 261

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 261. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 261

Yu Hai terjebak mencoba mencari cara membujuk Pangeran Yang untuk tidak pergi ketika putri bungsunya menyela, “Ada hujan lebat tadi malam. Tanamannya tebal di pegunungan. Jika Anda tidak ingin kaki Anda basah, maka saya sarankan Anda menunggu beberapa hari sebelum berburu. ”

Tidak ada yang tahu seperti apa cuaca untuk beberapa hari ke depan. Musim panas baru saja dimulai dan perlahan mulai turun hujan. Mungkin dalam beberapa hari ke depan akan turun hujan lagi. Meskipun pangeran kerajaan muda tampak seperti dia pandai berburu, ada terlalu banyak unsur yang tidak pasti di pegunungan. Lebih baik menghindari situasi berbahaya!

Namun, surga tampaknya belum mendengar doa Yu Xiaocao. Selama beberapa hari berikutnya, cuacanya sangat sempurna. Gelombang pasang surut di pagi hari baru-baru ini. Teman-teman Yu Xiaocao juga tahu bahwa dia memiliki lebih banyak waktu luang, jadi mereka mengundangnya untuk mengumpulkan makanan laut bersama.

Dalam kelompok tiga, Zhou Shanhu, Qian Yafang dan Liu Yingzi, mereka entah bagaimana menambahkan orang keempat, Zheng Xiaocui. Dengan tambahan Yu Xiaocao, mereka semua berada pada usia yang sama dan semua keluarga mereka memiliki situasi yang layak. Meskipun tidak ada dari mereka yang bisa sering memakai pakaian baru, tidak ada dari mereka yang mengenakan pakaian penuh tambalan seperti beberapa tahun yang lalu. Kelompok lima gadis semuanya dianggap relatif tampan di desa, jadi ketika mereka bersama, mereka terlihat muda dan cantik serta sangat menyenangkan.

Setiap kali mereka datang untuk menemukan Yu Xiaocao, Zhou Shanhu dan tiga lainnya mengenakan pakaian kerja biasa. Satu-satunya pengecualian adalah Zheng Xiaocui. Dia selalu mengenakan set pakaian baru, yang merupakan set yang terbuat dari kain biru bersulam bunga kuning. Di tepi laut, dia takut pakaiannya basah dan kotor, jadi dia selalu mendapat hasil terendah dari semuanya.

Zhou Shanhu pernah mencoba membujuknya, “Xiaocui, ketika Anda bekerja, yang terbaik adalah tidak mengenakan rok. Benar-benar merepotkan! “Zheng Xiaocui sama sekali tidak bersyukur dan memegang saputangannya sambil menjawab dengan malu-malu,” Ayahku mengatakan bahwa anak perempuan harus bertindak seperti anak perempuan. . . Aku masih bisa bekerja sambil mengenakan gaun! ”Saat dia berbicara, matanya mengembara ke arah kediaman Keluarga Yu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.