Cuplikan Novel Field of Gold Bab 262

oleh -50 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 262. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 262

Sekitar tengah hari, Zhu Junyang kembali dengan penuh kemenangan dengan dua kelinci dan seekor burung pegar di tangannya. Di semak-semak terdekat, ada banyak orang yang pergi ke sana untuk mengambil kayu bakar, mengumpulkan tanaman liar, jadi tidak ada banyak permainan di sekitar. Dengan kembali dengan hasil tangkapan yang begitu singkat, itu menunjukkan bahwa keterampilan berburu pangeran muda itu cukup bagus.

Untuk makan siang, Yu Xiaocao membuat ‘daging kelinci garam dan lada’, ‘ayam liar pedas’, ‘telur kukus dengan makanan laut’, ‘kerang bawang putih panggang’, ‘cacing pasir gurih’, ‘terong tumis dengan daging cincang’, dan ‘tahu tiram Sup’ . Ada total enam hidangan dan satu sup, dan makanan itu mengandung hidangan seafood dan permainan liar. Semua orang makan makanan dengan sangat senang.

Setelah selesai makan, Zhu Junyang mengambil busur dan anak panahnya untuk bersiap memasuki gunung.

Karena Gunung Barat adalah raksasa, Keluarga Yu takut bahwa dia tidak akrab dengan medan dan mungkin tersesat. Selain itu, mungkin saja dia secara tidak sengaja masuk ke area yang salah dan bertemu sesuatu yang berbahaya. Dengan demikian, mereka memiliki pemburu yang berpengalaman, Yu Hai, bertindak sebagai pembimbingnya.

Yu Xiaocao masih merasa tidak nyaman dengan pengaturan tersebut, jadi dia menemukan alasan untuk meninggalkan rumah. Dia diam-diam mengikuti mereka dari belakang saat mereka memasuki gunung.

Hari ini, Zhu Junyang hanya membawa Kepala Pramugari Liu bersamanya. Sebagai pemandu mereka, Yu Hai memutuskan untuk membawa orang dewasa yang lebih tua dan pemuda itu dalam lingkaran di sekitar pinggiran Pegunungan Barat sehingga mereka bisa berburu beberapa rusa liar, rusa roe dan hewan lainnya untuk memuaskan keinginan sang pangeran. Namun, Zhu Junyang sudah menebak apa yang dipikirkan pria itu. Setelah menghadapi beberapa permainan yang lebih kecil, dia tidak tinggal diam. Tujuannya hari ini adalah untuk berburu beberapa binatang buas di pegunungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.