Cuplikan Novel Field of Gold Bab 265

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 265. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 265

Keesokan harinya, Yu Hai mengirim Pangeran Yang terluka kembali ke kota dengan kereta kuda. Yu Xiaocao mengikuti di belakang dengan kereta keledai, yang penuh dengan permainan kemarin. Keledai, Little Grey, telah menjadi begitu gemuk dan kuat sehingga kuda normal tidak bisa dibandingkan dengan itu. Suatu ketika, seseorang menawarkan harga tinggi untuk membeli Little Grey, tetapi tawaran itu ditolak dengan tegas oleh Xiaocao.

Ketika mereka sampai di kota, Yu Hai pergi untuk mengirim permainan ke Restoran Zhenxiu. Beruang hitam besar di gerobak keledai menarik perhatian orang-orang di kota. Bahkan sebelum kereta berhenti di depan Restoran Zhenxiu, banyak orang yang datang untuk memesan jamuan permainan. Secara khusus, ada arus tak berujung dari orang yang bertanya tentang harga kaki beruang. Meskipun Kota Tanggu tidak besar, ada cukup banyak orang kaya.

Ketika mereka mendengar bahwa Pangeran Kerajaan Yang menjaga kaki beruang, mereka tidak punya pilihan selain mengambil yang terbaik berikutnya, membuat reservasi untuk daging beruang. Daging beruang baik untuk menambah kekurangan, menguatkan otot dan tulang, dan mengobati gangguan seperti rematik, anggota badan yang terputus-putus, dan kejang otot. Rasanya juga sangat enak. Yang paling penting, daging beruang bukanlah sesuatu yang bisa dimakan kapan pun orang mau. Terakhir kali seseorang menangkap beruang adalah satu setengah tahun yang lalu. Mereka tentu tidak perlu khawatir tidak bisa menjual makanan langka semacam ini.

Lebih dari tiga ratus kati daging beruang sepenuhnya terkumpul dalam waktu kurang dari dua hari. Sisanya seperti rusa, domba gunung, rusa roe tersimpan di rumah es. Dengan permainan ini, penjualan Restoran Zhenxiu mencapai puncak baru, yang menyebabkan restoran lain di kota menjadi sangat iri. Manajer merek lama Fulin Restaurant, khususnya, menyesali tindakannya di masa lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.