Cuplikan Novel Field of Gold Bab 266

oleh -34 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 266. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 266

Zhu Junyang menatap lengannya, yang terikat terlalu kencang untuk ia tekuk. Dengan sudut matanya, dia melihat Yu Xiaocao diam-diam tertawa seperti tikus kecil. Dia dengan lemah bertanya, “Berapa lama waktu yang pangeran ini butuhkan untuk dapat bergerak bebas?”

Yu Xiaocao buru-buru menekan tawanya dan berkata dengan serius, “Dibutuhkan seratus hari untuk pulih dari cedera serius. Tidak peduli seberapa efektif obat saya, masih akan membutuhkan setidaknya satu atau dua bulan bagi Anda untuk pulih, kan? “

“Kalau begitu … Aku akan merepotkanmu untuk sementara waktu!” Zhu Junyang telah memperhatikan sesuatu dari ekspresi Xiaocao, tapi dia tidak mengeksposnya dan menjawab dengan cara yang sangat alami.

Yu Xiaocao tiba-tiba merasa seolah-olah dia telah menggali lubang untuk dirinya sendiri. Seperti anak kucing yang marah, dia memandang Zhu Junyang membela diri dan bertanya, “Apa maksudmu dengan itu?”

Zhu Junyang dengan lemah menatapnya dan berkata, “Makna literalnya! Kaulah yang membuat pasta herbal, dan kaulah satu-satunya yang tahu cara membuatnya. Anda harus tahu paling banyak tentang obatnya. Jadi, demi lengan pangeran ini, aku harus merepotkanmu di masa depan!”

Berpikir tentang bagaimana pangeran kerajaan muda memerintahkannya berkeliling seperti pelayan di rumah, Yu Xiaocao segera merasakan awan gelap berkumpul di atas kepalanya. Dia mencoba upaya terakhirnya untuk berjuang keluar dari itu, “Sebenarnya, tidak ada teknik khusus untuk menerapkan pasta herbal saya. Itu hanya perlu diterapkan secara merata pada lengan. Saya dapat mengirimkannya setelah saya selesai membuatnya setiap hari. Anda bisa membiarkan pelayan atau pelayan untuk menerapkannya untuk Anda. ”

Permaisuri Jing mengerti arti putra bungsunya. Cedera otot dan tendon seseorang adalah masalah serius. Jika dia tidak hati-hati, kedua tangannya mungkin menjadi cacat. Jadi, mereka secara alami harus lebih berhati-hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.