Cuplikan Novel Field of Gold Bab 268

oleh -55 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 268. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 268

Ahem, sepertinya sudah keluar topik! Kembali ke masa sekarang, dengan ayam panggang dan bebek asin di tangannya, Yu Xiaocao membeli beberapa permen dan kue-kue favorit anak-anak dari toko makanan ringan yang terkenal di jalan. Setelah itu, dia menuju ke arah Akademi Rongxuan dengan cara yang berani dan bersemangat.

Zhu Junyang cukup kritis terhadap kue-kue di toko makanan ringan, “Apakah ini toko makanan paling terkenal? Beberapa jenis makanan ringan yang mereka miliki tidak terlihat menggugah selera, jadi mereka mungkin juga tidak terlalu enak! Ketika pangeran ini kembali ke ibukota, saya akan mengajak Anda makan ‘kue wisteria Cina segar paling terkenal di ibukota’, ‘kue bolu’, ‘kue kembang sepatu’, dan berbagai rasa permen wijen. Saya jamin Anda ingin makan lebih banyak setelah mencobanya dan tidak pernah bosan dengan mereka! ”

Pangeran Yang mengatakan kata-kata ini di toko makanan ringan. Pekerja di toko mendengarnya dan terus menembaki belati padanya, namun dia masih tidak memperhatikan dan terus mengoceh. Setelah Yu Xiaocao membayar, dia hampir melarikan diri dari sana. Jika dia tinggal lebih lama, dia takut pekerja itu akan memukul mereka dan mengusir mereka.

“Pangeran Kerajaan Muda, kamu cukup banyak bicara hari ini! Yu Xiaocao samar-samar mengingatkannya.

Zhu Junyang berpikir bahwa dia mencemoohnya karena terlalu banyak bicara, jadi dia memelototinya dan berkata, “Anda pikir pangeran ini terlalu banyak bicara? Jika itu orang lain, pangeran ini akan malas untuk mengatakan apa pun! ”

Zhu Junyang juga tidak tahu alasannya, tetapi di depan Yu Xiacoao, dia tidak lagi harus berada dalam keadaan sangat gugup dan selalu waspada setiap saat. Dia akhirnya bisa benar-benar santai, dan dengan demikian dia secara alami menjadi lebih banyak bicara!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.