Cuplikan Novel Field of Gold Bab 269

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 269. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 269

Yu Xiaocao diam-diam memahami permintaannya dan mengangkat cangkir teh dan meletakkannya di dekat mulutnya. Zhu Junyang dengan santai meniup busa di cangkir dan kemudian minum seteguk. Dia mengangguk sebagai petunjuk pada Yu Xiaocao.

Zhou Zixu menyaksikan Xiaocao membantu Pangeran Yang minum teh dengan cara yang dipraktikkan. Hanya ketika dia meletakkan cangkir itu, dia menatapnya dengan heran. Gadis kecil ini, yang tidak pernah sopan ketika dia berbicara dengannya, tiba-tiba menjadi sangat taat? Apakah ini Yu Xiaocao yang sama yang emosinya meledak sepanjang waktu? Mungkin . . Pangeran Kerajaan Yang menggunakan kekuatannya untuk menekannya?

Zhu Junyang dapat mengatakan bahwa kepala keluarga Zhou di masa depan memiliki pandangan ingin tahu di matanya. Dia terus duduk diam dan memainkan tamu misterius itu.

Yu Xiaocao tertawa hampa dan pura-pura tidak melihat keheranan Tuan Muda Ketiga. Dia menyatakan, “Tuan Muda Ketiga, Anda tidak perlu melaporkan kepada saya tentang industri Keluarga Zhou Anda. Ini sangat kecil kaitannya denganku! ”

Tuan Muda Ketiga Zhou mengangguk, “Industri Keluarga Zhou tidak berhubungan dengan Anda, tetapi Anda memiliki cukup banyak saham di Restoran Zhenxiu. Restoran Zhenxiu di ibu kota telah mengalami beberapa kesulitan, jadi saya ingin Anda membantu saya. ”

Yu Xiaocao sekarang adalah orang yang terkejut, “Ibukota Zhenxiu Restaurant? Yang terjauh yang pernah saya kunjungi adalah kota prefektur. Saya tidak tahu apa-apa tentang bagaimana modal bekerja, jadi saya tidak bisa berbuat banyak. Tuan Muda Ketiga, Anda mencari orang yang salah, oke? ”

Zhu Junyang mengangkat kepalanya lagi untuk melihat Tuan Muda Ketiga Zhou di mata. Apa gunanya mencari gadis desa kecil untuk meminta bantuan ketika ada masalah dengan Restoran Zhenxiu di ibukota? Jika dia perlu menemukan seseorang, maka dia harus menemukan seseorang seperti dirinya, seseorang dengan status untuk bertindak sebagai ah pelindung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.